BerandaHANKAMDENGAN SEMANGAT GOTONG ROYONG, BABINSA AJAK MASYARAKAT BERSIHKAN SAMPAH PLASTIK

DENGAN SEMANGAT GOTONG ROYONG, BABINSA AJAK MASYARAKAT BERSIHKAN SAMPAH PLASTIK

Bangli, “TABLOIDNUSANTARA” – Sebagai bentuk sinergitas TNI-Polri, Babinsa Koramil 1626-03/Tembuku, Sertu Made Suarnika dan Babinkamtibmas melaksanakan gotong royong bersama masyarakat dalam rangka Pembersihan Sampah Plastik di Desa Peninjaoan, Kecamatan Tembuku, Kabupaten Bangli, pada Minggu (08/05/2022).

Babinsa selalu bersinergi dengan Babinkamtibmas mengajak masyarakat melaksanakan kegiatan gotong royong untuk tetap menjaga kebersihan lingkungan dari sampah plastik di Banjar Adat Payuk, Desa Peninjaoan, Kecamatan Tembuku, Kabupaten Bangli bersama masyarakat khususnya Ibu PKK dan STT Desa Peninjaon.

”Dalam kegiatan sudah menjadi tugas dan tanggung jawab bagi Babinsa untuk bisa memelihara hubungan yang baik bersama masyarakat, Salah satunya bergotong royong bersama masyarakat binaan agar tercipta keakraban antara TNI dan Rakyat.” ungkap Dandim.

Di tempat terpisah, Dandim 1626/Bangli Letkol Arh Sutrisno, S.Sos mengatakan Babinsa selalu berkoordinasi dengan perangkat desa setempat untuk menentukan sasaran gotong royong agar lingkungan desa bisa bersih, nyaman dan terhindar dari penyakit. Kita disini bersama-sama bahu membahu dan bergotong royong untuk kepentingan bersama.

“Dengan semangat gotong royong, sinergitas TNI-Polri dan aparat pemerintah daerah akan terus bekerja sama, mengajak masyarakat berperan aktif dan peduli pada lingkungannya.” tutup Dandim. (Kodim 1626/Bangli)

Tabloid Nusantarahttps://tabloidnusantara.com/
Membuka Wawasan Dan Mencerdaskan
RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments