Rabu, Mei 29, 2024
BerandaHANKAMDENGAN HUMANIS DAN KEKELUARGAAN, BABINSA JAJARAN KORAMIL TEMBUKU LAKSANAKAN EDUKASI PROKES

DENGAN HUMANIS DAN KEKELUARGAAN, BABINSA JAJARAN KORAMIL TEMBUKU LAKSANAKAN EDUKASI PROKES

Bangli, “TABLOIDNUSANTARA” – Upaya yang dilaksanakan oleh Babinsa jajaran Koramil 1626-03/Tembuku untuk mengantisipasi penyebaran dan penularan Covid-19 di wilayah binaan masing-masing membuat Babinsa harus bekerja ekstra dengan terus menerus melakukan pendekatan secara kekeluargaan dan humanis agar masyarakat binaan dapat menerima himbauan serta edokasi tentang Protokol Kesehatan.

Waktu dan kesempatan digunakan oleh Babinsa pada saat masyarakat sedang melaksanakan kegiatan di Areal Pura pada saat kegiatan keagamaan, pada Sabtu (9/4/2022).

 

Momen seperti ini sangat penting digunakan oleh para Babinsa jajaran Koramil 1626-03/Tembuku karena dari lapisan elemen masyarakat dapat berkumpul di satu tempat.

Di tempat terpisah, Dandim 1626/Bangli Letkol Arh Sutrisno, S.Sos, mengatakan bahwa kesempatan yang bagus ini dapat digunakan oleh para Babinsa jajarannya untuk menyampaikan tentang Protokol Kesehatan yang harus dilaksanakan secara disiplin mengingat bahwa sampai saat ini Pandemi Covid-19 belum selesai.

“Kita masih wajib mengikuti peraturan pemerintah yaitu setiap melaksanakan kegiatan baik sebelum dan sesudah kegiatan wajib berpedoman dengan Protokol Kesehatan untuk mengantisipasi penyebaran dan penularan mata rantai Covid-19,” ucapnya. (Kodim 1626/Bangli)

Tabloid Nusantarahttps://tabloidnusantara.com/
Membuka Wawasan Dan Mencerdaskan
RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments