Jumat, Juli 12, 2024
BerandaHANKAMDEMO DAMAI WARGA MIMIKA DUKUNG PEMEKARAN

DEMO DAMAI WARGA MIMIKA DUKUNG PEMEKARAN

MIMIKA, “TABLOIDNUSANTARA.COM” – Polres Mimika mengawal aksi demonstrasi damai, dari warga OAP (Orang Asli Papua) menyuarakan mendukung adanya pemekaran kabupaten Mimika Barat, Selasa (22/03/22).

Aksi demo kali ini memang sangat berbeda, dimana para demonstran yang di ikuti kurang lebih 200 warga masyarakat OAP, sangat tertib, bersama-sama menyuarakan aspirasinya.

Salah satu perwakilan dari 200 Masa Pendemo yang terdiri dari OAP (Orang Asli Papua) menyampaikan aspirasinya di halaman kantor Pemerintahan kabupaten Mimika dengan isi akan mendukung pemekeranan Kabupaten baru yakni Kabupaten Mimika Barat dengan Pejabat yang telah di tentukan.

BACA JUGA :

BANTU WARGA MUSIBAH KEBAKARAN, TNI-POLRI DI KSB KARYA BAKTI BANGUN KEMBALI RUMAHNYA

“Terimakasih telah menerima kami dan mendengarkan aspirasi kami dengan hati, semoga Roh Leluhur dan Tuhan memberkati,” ucap salah satu perwakilan pendemo

Kegiatan di akhiri dengan penyerahan Bendera Merah Putih kepada Bapak Andi Ramli Terru, S.Sos, M.SI staf ahli Bupati Bidang Ekonomi dan Pembangunan.

Anggota Polres Mimika mengawal aksi demonstrasi damai, dari warga OAP (Orang Asli Papua)

“Kami akan tampung semua aspirasi Bapak – Ibu hari ini dan akan kami sampaikan kepada pimpinan yaitu Bapak Bupati Mimika,” tutupnya.

BACA JUGA :

AGAR TEPAT SASARAN, BABINSA APUAN DAMPINGI PENYALURAN BATUAN SEMBAKO

Tabloid Nusantarahttps://tabloidnusantara.com/
Membuka Wawasan Dan Mencerdaskan
RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments