Sabtu, Mei 25, 2024
BerandaBOLADemam Panggung Tuan Rumah Qatar Dibantai Timnas Ekuador 0-2 Tanpa Balas

Demam Panggung Tuan Rumah Qatar Dibantai Timnas Ekuador 0-2 Tanpa Balas

Bola Piala Dinia, “tabloidnusantara.com – Laga perdana pembukaan Piala Dunia, Tim tuan Rumah Qatar, di permalukan Timnas Ekuador tanpa balas, dengan skor 0-2 yang berlangsung di Stadion Stadion Al Bayt, Minggu (20/11/2022) malam WIB.

Timnas Ekuador berhasil ukir sejarah dengan menumbangkan tuan rumah Timnas Qatar pada laga pembuka Piala Dunia 2022.

Dimana Timnas Ekuador, dibabak pertama berhasil, mencatatkan skor 0-1 pada menit ke 16, melalui sang algojo Enner Valencia, yang berhasil menembus jala tuan rumah, melalui titik 12 pas.

BACA JUGA : Pangdam XVII/Cenderawasih Buka Liga Topskor U-12 Tahun 2022

“Unggul 0-1, pasukan Gustavo Alfaro, terus melancarkan serangan, alhasil pada menit ke-31, striker Ekuador Enner Valencia berhasil, berhasil menjebol pertahan timnas qatar dengan memanfaatkan umpan silang Angelo Preciado skor 0-2 hingga turun minum babak pertama.

Memasukin babak kedua anak asuh Felix Sanchez, bermain jauh di bawah ekspektasi, tidak bisa berbuat banyak untuk mengejar ketertinggalan skor 0-2 dari timnas Ekuador, “Mereka kalah 0-2 setelah Enner Valencia membukukan dua gol pada laga tersebut.

Pemain Timnas Ekuador, Enner Valencia (kanan) melakukan selebrasi usai mencetak gol kedua ke gawang Timnas Qatar dalam laga matchday pertama Grup A Piala Dunia 2022 di Al-Bayt Stadium, Qatar, Minggu (20/11/2022) malam WIB. (AP/Manu Fernandez)

“Pelatih Timnas Qatar, Felix Sanchez, mengaku anak asuhnya ‘demam panggung’ saat berlaga pada laga pembuka Piala Dunia 2022, Minggu (20/11/2022) malam WIB melawan Ekuador.

BACA JUGA : Gantikan “Karim Benzema” Dua Pemain Bintang Serie A, Akan Di Datangkan Ancelotti

Selepas pertandingan, Felix Sanchez tak bisa mengelak bahwa Qatar bermain buruk. Bahkan pada 20 menit babak pertama saja, pertahanan mereka dikurung Ekuador. ” Sanchez menilai anak asuhnya masih demam panggung. Maklum, ini adalah pentas Piala Dunia perdana Qatar dengan ekspektasi besar. ” kata Sanchez kepada wartawan.

Tabloid Nusantarahttps://tabloidnusantara.com/
Membuka Wawasan Dan Mencerdaskan
RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments