Kamis, April 18, 2024
BerandaHANKAMDanrem 174/ATW Tinjau Pos Satgas Pamtas RI-PNG

Danrem 174/ATW Tinjau Pos Satgas Pamtas RI-PNG

MERAUKE, “tabloidnusantara.com” – Danrem 174/ATW Brigjen TNI Agus Widodo, S.I.P., M.Si. sebagai Dankolakops melaksanakan Kunjungan Kerja (Kunker) ke jajaran Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 511/DY dalam rangka meninjau dan melihat langsung kondisi jajaran yang diawali dengan mengunjungi Pos Yanggandur, Pos Rawabiru, Pos Yakyu dilanjutkan ke Pos Kotis serta memberikan arahan kepada para Komandan Pos (Danpos) yang berada di jajaran Satgas Yonif 511/DY, Merauke, Selasa (28/03/2023).

Pada kesempatan itu, Danrem 174/ATW Brigjen TNI Agus Widodo, S.I.P., M.Si., mengucapkan selamat menunaikan ibadah Puasa Ramadhan bagi prajurit Satgas yang beragama Islam dan sedang bertugas menjaga Perbatasan RI PNG.

“Semoga kita dapat menjalankan ibadah sambil bertugas. Terima kasih kepada Dansatgas dan para Danpos selama ini dapat melaksanakan tugas dengan baik dan tidak terjadi hal-hal negatif di jajaran Satgas Yonif 511/DY,” jelas Danrem 174/ATW.

READ ALSO : KKB Bakar Rumah Guru Dan Rumah Warga di Gome Papua Tengah

“Kegiatan teritorial yang sudah berjalan tetap dilaksanakan sebaik mungkin dengan masyarakat di daerah penugasan. Keberadaan kita harus ada artinya dalam masyarakat.”

“Laksanakan ibadah dan selalu berdoa sesuai dengan agama masing-masing sehingga kita selalu dalam lindungan Tuhan,” kata Danrem 174/ATW Brigjen TNI Agus Widodo, S.I.P., M.Si.

Brigjen TNI Agus Widodo, S.I.P., M.Si., juga mengingatkan kepada para Danpos, bahwa saat ini berada di daerah penugasan sehingga jangan lengah, selalu waspada dan tingkatkan keamanan.

READ ALSO : Seorang Cleaning Service Dalang Pelaku Pembunuhan Dr. Mawarti Susanty

Setelah memberikan pengarahan Danrem 174/ATW beserta ibu melaksanakan penanaman pohon Matoa, dilanjutkan menuju Pos Lintas Batas Negara (PLBN) dan berbuka puasa bersama di Pos Kotis.

Tabloid Nusantarahttps://tabloidnusantara.com/
Membuka Wawasan Dan Mencerdaskan
RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments