Danrem 174/ATW Resmikan Pos Yakyu Satgas Pamtas RI PNG Yonif 511/DY - https://tabloidnusantara.com/

Danrem 174/ATW Resmikan Pos Yakyu Satgas Pamtas RI PNG Yonif 511/DY

Merauke, “Tabloidnusantara.com” – Komandan Kodim 1707/Merauke Letkol Inf Bayu Kriswandito, S.Hub., Int. dan Dansatgas Pamtas RI-PNG Yonif 511/DY Letkol Inf Rully Noriza, S.I.P., M.I.P. mendampingi Komandan Korem 174/ATW Brigjen TNI E. Reza Pahlevi, S.E. melaksanakan peresmian Pos Yakyu Satgas Pamtas RI-PNG di Rt.03 Yakyu Kampung Rawa Biru Distrik Sota Kabupaten Merauke, Minggu (06/11/2022).

Dalam sambutannya, Tokoh Masyarakat Yakyu Dominikus Maiwa menyampaikan bahwa pembangunan Pos Satgas di Kampung Rawa Biru tepatnya di Rt.03 Yakyu melalui kerjasama dari masyarakat Yakyu dengan Pasukan Satgas dan Komandan Korem 174/ATW.

BACA JUGA :

Pangdam XVII/Cenderawasih Hadiri Ibadah Syukur Peringatan HUT Kerukunan Keluarga Kawanua

“Terimakasih banyak karena Pos Satgas di Rt.03 Yakyu saat ini sudah diresmikan dan kami bersyukur karena selama ini kami dalam keadaan aman”, ucap Dominikus.

Sementara dalam sambutannya Danrem 174/ATW Brigjen TNI E. Reza Pahlevi, S.E. mengucapkan terimakasih kepada Tokoh Adat dan Masyarakat Rt.03 Yakyu yang sudah memberikan tanah/tempat untuk Negara Republik Indonesia lebih khususnya Korem 174/ATW yang mempunyai wilayah perbatasan RI-PNG untuk dibangun sebagai Pos Satgas Pamtas RI-PNG.

“Pos yang telah dibangun ini untuk di tempati personel Satgas yang bertugas menjaga perbatasan wilayah RI dan Papua New Guinea. Selain itu, Pos ini juga untuk menjaga kenyamanan bagi masyarakat Yakyu Kampung Rawa Biru”, ungkap Danrem 174/ATW.

BACA JUGA :

TNI Bersama Masyarakat Bangun Rumah Honai Di Puncak

Peresmian Pos Yakyu Satgas Pamtas RI-PNG ditandai dengan pengguntingan pita secara bersama yaitu Danrem 174/ATW, Dandim 1707/Merauke, Dansatgas Pamtas RI-PNG Yonif 511/DY dan Tokoh Adat Yakyu kemudian dilanjutkan Bakti Sosial dengan memberikan sembako kepada masyarakat dan selanjutnya Danrem 174/ATW memberikan pengarahan kepada personel Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 511/DY.

Acara peresmian Pos Yakyu tersebut turut dihadiri Kasi Ops Kasrem Korem 174/ATW Kolonel Inf Irvan Yusri, S.I.P., Kasi Ren Korem 174/ATW Kolonel Inf Alan Surya Lesmana, S.Sos., Danramil 1707-16/Sota Mayor Inf Saeful Nur, Administrator PLBN Sota Ibu Ni Luh Puspa Jayaningsih, S.T., M.M., Kepala Distrik Sota Bilardo.Y. Sineri, S.I.P., Kapolsek Sota Ipda Yustus Maudul, S.E. M.Si. dan Kepala Kampung Rawa Biru Thomas Kosi Sanggara serta Para Masyarakat Kampung Rawa Biru.

Otentifikasi : Pendam XVII/Cenderawasih.

Tabloid Nusantara

Membuka Wawasan Dan Mencerdaskan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *