Danramil 1612 -06 lembor Bersama Tim Gabungan Terus Bantu Melakukan Pencarian Warga Yang Hilang di Bawa Arus Sungai - https://tabloidnusantara.com/

Danramil 1612 -06 lembor Bersama Tim Gabungan Terus Bantu Melakukan Pencarian Warga Yang Hilang di Bawa Arus Sungai

Danramil 1612 -06 lembor beserta Babinsa lembor selatan terus membantu tim gabungan lainnya dalam melakukan pencarian terhadap salah satu warga Kampung wae golo ponto, Desa Repi, Kecamatan Lembor selatan, Kabupaten Manggarai Barat atas nama Wihelmus obeth (22 Thn) yang dilaporkan hilang di bawa arus sungai pada beberapa hari yang lalu.

Hari ini memasuki hari ke 4 Tim Gabungan TNI/Polri, BPBD, SAR, instansi terkait dan masyarakat masih melakukan pencarian di sepanjang sungai hingga kemuara laut bertempat warga Kampung wae golo ponto, Desa Repi, Kecamatan Lembor selatan, Kabupaten Manggarai Barat, Selasa (27/12/2022).

Korban yang hanyut terbawa arus sungai tersebut bermula saat ia hendak pulang kerumahnya, disaat meyebrang itu lah secara tiba-tiba arus sungai menjadi deras sehingga menyeret korban yang saat ini belum ditemukan.

Danramil 1612 -06 lembor Lettu Inf Mekior Nandi, menyampaikan, tim Gabungan yang juga dibantu masyarakat setempat terus berupaya untuk melakukan pencarian korban dengan menyusuri aliran sungai Meukek hingga kemuara lautan, berbagai upaya terus kita lakukan dengan membagi tim menyisir sungai untuk menemukan korban. Karena diduga korban sudah terbawa arus sungai, ungkap Danramil 1612 -06 lembor.

Lettu Inf Mekior Nandi juga menuturkan, pencarian terus dilakansanakan hingga korban ditemukan hingga saat ini belum membuahkan hasil, pencarian akan terus dilanjutkan sampai korban berhasil ditemukan. (pendim 1612/Manggarai)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *