DALAM RANGKA PAM LEBARAN 2022, KODIM LOTENG APEL GELAR PASUKAN - https://tabloidnusantara.com/

DALAM RANGKA PAM LEBARAN 2022, KODIM LOTENG APEL GELAR PASUKAN

Loteng, “TABLOIDNUSANTARA” – Dalam rangka pengamanan hari raya Idul Fitri 1443 Hijriyah / Lebaran tahun 2022, Personil TNI Kodim 1620/Lombok Tengah melakukan Apel Gelar Pasukan di lapangan Makodim Jln. Gajahmada Kecamatan Praya, Kamis 28 April 2022.

Dipimpin oleh Dandim 1620/Lombok Tengah, Letkol Inf. I Putu Tangkas Wiratawan, S. IP., kegiatan tersebut dirangkai dengan acara serah terima jabatan, penerimaan warga baru, pembagian gelombang cuti dan pemberian piagam lomba Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) Nasional TNI-AD TA 2022.

Di awali dengan penciuman Bendera Merah Putih, laporan resmi, pernyataan, penanda tanganan berita acara dan pengangkatan ketua ranting, selanjutnya apel gelar pasukan dilanjutkan dengan penyerahan hadiah dan piagam penghargaan berprestasi kepada Prajurit TNI, Serda. Syamsul Majdi, dan Anggota Persit, Ny. Ariyani, SH., (Anggota Koramil 1620-03/Kopang).

Dalam amanatnya, Dandim mengatakan Apel Gelar dilakukan untuk mengecek kesiapan prajurit melakukan pengamanan Lebaran. Dirinya mengingatkan bahwa pengamanan saat libur Lebaran harus sudah dipersiapkan segala sesuatunya, termasuk meningkatkan sinergitas dengan instansi lain.

“Selamat merayakan Hari Raya Idul Fitri 1443 H. Do’a saya di hari yang fitri ini kita bisa saling memaafkan. Saya berharap semua anggota dapat melaksanakan cuti gelombang dengan sebaik baiknya. Jaga paktor keamanan dan salam hormat kepada keluarga. Minal Aidin Walfaizin, mohon maaf lahir dan batin,” ujarnya.

Lebih lanjut, Dandim mengucapkan selamat datang kepada warga baru. Ia menuturkan penerimaan dan serah terima jabatan sudah biasa dilakukan di tubuh TNI AD.

“Selamat bergabung dan segera menyesuaikan dengan tugas dan jabatan yang baru,” ucapnya.

Mengakhiri amanat, Dandim menyampaikan apresiasinya kepada Serda Syamsul Majdi beserta istri Ny. Ariyani, yang sudah mengharumkan nama baik Kodam IX/Udayana, khususnya Kodim 1620/Loteng lewat prestasinya yang telah meraih juara harapan satu di ajang MTQ Nasional TNI-AD TA. 2022.

“Secara umum, Kodam IX/Udayana sangat bangga atas prestasi yang sudah diraih. Oleh karenanya, Saya atas nama keluarga besar Kodim 1620/Loteng sekali lagi mengucapkan terimakasih dan semoga dengan adanya prajurit berprestasi di Satuan ini, dapat meningkatkan iman dan taqwa prajurit untuk bekerjasama dalam hal kebaikan,” tandasnya. (Kodim 1620/Loteng)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *