BIADAB.. SELAIN BUNUH NAKES BESERTA SUAMI, OTK POTONG JARI TANGAN BALITA - https://tabloidnusantara.com/

BIADAB.. SELAIN BUNUH NAKES BESERTA SUAMI, OTK POTONG JARI TANGAN BALITA

YALIMO, “TABLOIDNUSANTARA.COM” – Berita duka kembali menyelimuti Kab. Yalimo, salah satu Tenaga Kesehatan (Nakes) Bidan Puskesmas Elim Dinas Kesehatan Kab. Yalimo Alm. Sdri. Sri Lestari Indah Putri (33) dan suaminya yang merupakan Prajurit TNI Alm. Sertu Eka Andrianto Hasugian (28) Babinsa Koramil 1702-07/Kurulu, menjadi korban biadab pembunuhan serta anak Balita yang merupakan anak dari kedua Almarhum juga menjadi korban jari tangannya dipotong, bertempat di Jl. Trans Elelim Kp. Elelim Distrik Elelim Kab. Yalimo, Kamis pagi (31/3/2022).

Demikian disampaikan Wakapendam XVII/Cenderawasih Letkol Inf Candra Kurniawan, S.E.

Wakapendam XVII/Cenderawasih mengatakan bahwa kejadian pembunuhan yang dilakukan oleh OTK terjadi pada Kamis (31/3) pagi, pukul 06.15 wit di Kios milik Almarhum jalan Trans Elelim, Kampung Elelim, Distrik Elelim, Kab. Yalimo.

BACA JUGA :

PANGDAM XVII/CENDERAWASIH HADIRI PENGANTARAN 2 JENAZAH PRAJURIT TNI KORBAN KEKEJAMAN KST

“Korban yang merupakan Nakes dan PNS Puskesmas Elim Yalimo sering membantu masyarakat, khususnya dalam persalinan Ibu-ibu. Terlebih lagi saat terjadi pengungsian di wilayah Kab. Yalimo bahwa Alm sebagai Nakes terjun langsung membantu Para Pengungsi,” kata Wakapendam.

“Demikian pula suaminya Almarhum Sertu Eka Andrianyanto Hasugian yang merupakan Babinsa, selalu membantu masyarakat sekitarnya,” tambahnya.

Keduan Anak Korban Yang Masih Balita Yang Tidak Lepas Dari Kekejaman OTK, Dengan Memotong Jari Anaak Tersebut.

Selanjutnya dijelaskan Wakapendam, saat ini kedua Jenazah Almarhum sudah dibawa ke Puskesmas guna dilakukan otopsi.

BACA JUGA :

KORBAN KEKEJAMAN KST, DI EVAKUASI KE TIMIKA

“Demikian pula anak dari Alm yang masih Balita menjadi korban keganasan OTK yaitu jari tangannya dipotong. Terkait siapa pelakunya masih belum diketahui (OTK) dan saat ini para saksi-saksi sedang dimintai keterangan di Polres Yalimo” jelas Letkol Inf Candra.

“Tempat pemakaman masih dikomunikasikan dengan pihak keluarga,” tutupnya.

Tabloid Nusantara

Membuka Wawasan Dan Mencerdaskan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *