Berjasa Membentuk Prajurit Profesional, Pangdam Apresiasi 5 Pelatih Rindam IX/Udy Yang Akan Pensiun - https://tabloidnusantara.com/

Berjasa Membentuk Prajurit Profesional, Pangdam Apresiasi 5 Pelatih Rindam IX/Udy Yang Akan Pensiun

Denpasar, “TABLOIDNUSANTARA.COM” – Pangdam IX/Udayana Mayjen TNI Sonny Aprianto, S.E., M.M., memberikan penghargaan berupa sepeda motor kepada 5 Personel Rindam IX/Udayana yang akan memasuki masa pensiun dan telah mendarmabaktikan dirinya sebagai Pelatih Prajurit TNI AD.

“Ini merupakan wujud apresiasi TNI AD khususnya Kodam IX/Udayana kepada kalian yang telah mengabdi untuk melatih prajurit selama berpuluh-puluh tahun dan saat ini akan memasuki masa pensiun,” ujar Pangdam dalam sambutannya saat penyerahan motor di Hall Makodam, Denpasar, Selasa (24/1/2023).

Lebih lanjut Pangdam mengatakan bahwa kelima pelatih tersebut mempunyai jasa dalam membentuk prajurit-prajurit Udayana dan Ngurah Rai muda yang tanggap, tanggon dan trengginas.

“Ini adalah motor baru dan saya berharap kalian bisa pergunakan dan kalian bisa manfaatkan disisa waktu dinas maupun secara pribadi saat nanti sudah pensiun. Semoga pemberian ini bisa berkenan di hati kalian,” pungkas Pangdam.

Pangdam juga menyebut bahwa apresiasi yang diberikannya tersebut tidaklah seberapa dibandingkan dengan pengabdian para pelatih dalam melahirkan prajurit-prajurit TNI AD yang profesional.

Adapun kelima Pelatih Rindam IX/Udayana yang menerima sepeda motor yaitu Peltu I Made Suarka, Peltu I Wayan Slamet, Peltu I Ketut Widiarta, Pelda Zakaria dan Serma Erwin H.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya Kasdam IX/Udayana, Irdam IX/Udayana, Kapoksahli Pangdam IX/Udayana, Para Asisten Kasdam IX/Udayana, Dandemadam IX/Udayana dan Wadan Rindam IX/Udayana. (Pendam IX/Udy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *