Senin, Mei 20, 2024
BerandaAGAMABerbagi Kasih, Peringati HUT Ke-28 BISMA Bagi Bingkisan Di Panti Asuhan Muhammadiyah...

Berbagi Kasih, Peringati HUT Ke-28 BISMA Bagi Bingkisan Di Panti Asuhan Muhammadiyah Abepura Jayapura

Abepura, “tabloidnusantara.com” – Pada Hari Ulang Tahun (HUT) ke-28, rombongn anggota Bintara Sembilan Lima (Bisma) TNI-AD memberikan bingkisan sembako dan lainnya di Panti Asuhan Muhammadiyah Abepura Jayapura, Papua. Minggu (12/3/2023).

Demikian diterangkan oleh Kapten Inf Hery Setyawan pada saat disela-sela kegiatan tersebut di Panti Asuhan Muhammadiyah Abepura, Jayapura.

Kegiatan sosial itu, juga dihadiri oleh Ketua Umum Bisma Papua Mayor Cpl I Dewa Gede Alit, S.H., M.H beserta Istri-istri dari seluruh angkatan Bisma se-Jayapura.

Ketua Umum Bisma Papua Mayor Cpl I Dewa Gede Alit mengatakan, bertepatan hari ulang tahun atau Lulusan TNI-AD Bintara 1995, pihaknya melakukan bakti sosial melalui silaturahmi dan bagikan bingkisan sembako ke Panti Asuhan Muhammadiyah.

READ ALSO : Pangdam XVII/Cenderawasih Berbagi Kebahagiaan Dengan Anak-Anak Panti Asuhan Sayap Kasih

“Kami sengaja datang ke tempat ini dan memberikan sedikit bingkisan mohon kiranya dapat di terima dan di gunakan sebagai mana mestinya, mudah-mudahan dapat bermanfaat,” kata Mayor Cpl I Dewa Gede Alit.

Dikesempatan itu, Ketua Bisma Cenderawasih minta dukungan doa untuk para anggota Bisma beserta keluarganya agar selalu diberi kesehatan dan kelancaran. Dan semoga di pengabdian ke-28 Tahun sebagai Prajurit TNI-AD ini dapat terus mampu melaksanakan tugas yang diembannya untuk Negara Kesatuan Republik Indonesia.

READ ALSO : Surakarta Terima RAN PE Award dari BNPT

“Semoga anggota Bisma yang telah mendahului kami, diterima disisi Tuhan Yang Maha Esa. Semoga kami selalu siap menjaga NKRI ini dengan amanah,” jelas Mayor Cpl I Dewa Gede Alit.

Sementara itu, Pimpinan dan Pengurus Panti Asuhan Muhammadiyah mengucapkan terimakasih kepada anggota TNI-AD Letting Bintara 1995 yang telah membantu memberikan rezekinya berupa sembako kepada anak-anak Panti Asuhan Muhammadiyah ini.

“Semoga senantiasa diberikan kesehatan, dan selalu dalam Lindungan Allah SWT amin,” ungkapnya. (Hery.St)

Tabloid Nusantarahttps://tabloidnusantara.com/
Membuka Wawasan Dan Mencerdaskan
RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments