Senin, Mei 27, 2024
BerandaHANKAMANGGOTA JAJARAN KODIM 1623/KARANGASEM TETAP PANTAU HARGA MINYAK GORENG CURAH

ANGGOTA JAJARAN KODIM 1623/KARANGASEM TETAP PANTAU HARGA MINYAK GORENG CURAH

Karangasem, “TABLOIDNUSANTARA” – Guna menjaga ketersediaan stock minyak goreng dan memastikan stabilitas harga minyak goreng curah di pasaran, Anggota jajaran Kodim 1623/Karangasem tetap pantau harga minyak goreng curah di Pasar dan di kios-kios Wilayah Kabupaten Karangasem.

Seperti hari ini Rabu (15/06/22), anggota Koramil 1623-04/Sidemen melaksanakan monitoring dan memantau harga minyak goreng Curah di beberapa Kios, Toko dan Pasar, salah satunya di Pasar Tradisional Sidemen, Desa Sidemen, Kecamatan Sidemen, Kabupaten Karangasem.

Dari hasil pemantauan, Serda I Wayan Ariawan dilaporkan di pasaran tersebut harga minyak goreng curah berkisaran antara Rp. 15.000 sampai dengan Rp. 16.000 per 1 kg, dan tidak ada kenaikan harga yang signifikan serta sampai saat ini stok minyak goreng curah masih mencukupi untuk keperluan masyarakat Kecamatan Sidemen.

Di tempat berbeda, Danramil 1623-04/Sidemen Kapten Inf Marjuli menyampaikan bahwa kegiatan pengawasan ini dilakukan sesuai petunjuk dari Dandim 1623/Karangasem untuk membantu pemerintah dalam mengawasi dan mengendalikan stabilitas harga dan stok minyak goreng curah di pasaran.

“Kita melakukan pengawasan dan pemantauan terhadap harga dan stok minyak goreng curah ini dengan tujuan untuk tetap menjaga stabilitas harga minyak curah dengan harga eceran tertinggi Rp.14.000 perliter,” tutupnya. (Kodim 1623/Karangasem)

Tabloid Nusantarahttps://tabloidnusantara.com/
Membuka Wawasan Dan Mencerdaskan
RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments