Rabu, Juni 19, 2024
BerandaHANKAMYONZIPUR 18/YKR GELAR COFFE MORNING BERSAMA REKAN MEDIA

YONZIPUR 18/YKR GELAR COFFE MORNING BERSAMA REKAN MEDIA

Gianyar, “TABLOIDNUSANTARA.COM” – Sebagai ajang silaturahmi bersama rekan-rekan media, Danyonzipur 18/YKR Mayor Czi Damai Adi Setiawan beserta Perwira Yonzipur 18/YKR melaksanakan kegiatan Coffe Morning di Markas Batalyon Zeni Tempur 18/YKR, Gianyar, pada Sabtu (15/01/2022).

Kegiatan yang digelar dengan tetap menerapkan Protokol Kesehatan tersebut dilaksanakan secara santai disela waktu senggang dengan tujuan untuk mendukung tugas pokok TNI khususnya Kodam IX/Udayana dan Yonzipur 18/YKR yang profesional dan modern.

Pada kesempatan tersebut, Danyonzipur 18/YKR yang baru menjabat memperkenalkan diri kepada rekan-rekan media dan mengatakan bahwa pihaknya siap membantu menjadi sumber informasi apabila dibutuhkan tentang tugas yang dilaksanakan oleh Batalyon Zeni Tempur 18/YKR.

“Berkedudukan langsung di bawah Kodam IX/Udayana, Yonzipur 18/YKR adalah Satuan Bantuan Tempur yang akan turut membantu mekanisme pengamanan pelaksanaan KTT G-20 yang digelar di Bali agar pelaksanaan event internasional tersebut berjalan dengan baik tanpa kendala,” ungkapnya.

Lebih lanjut Danyon menambahkan bahwa pengamanan yang dilakukan meliputi pengamanan VVIP terkait persiapan kendaraan, persiapan objek-objek yang dikunjungi tamu VVIP, hingga persiapan-persiapan venue-venue kegiatan.

Menurutnya, Yonzipur 18/YKR akan sangat bangga bila dapat memberikan kontribusi yang positif bagi Bali dan Gianyar pada khususnya.

“Tentunya kehadiran Yonzipur 18/YKR diharapkan dapat turut meningkatkan kemajuan Gianyar, memelihara keamanan serta membantu aparat setempat yakni Kodim dan Polres termasuk Pemda Gianyar,” imbuhnya.

Dengan demikian, sinergi yang kuat akan terjalin, termasuk untuk melaksanakan berbagai kegiatan dan program dalam melayani masyarakat.

“Tentunya juga siap mendukung rekan-rekan media dalam menyajikan berita yang teraktual dan inovatif, agar mendapat respon yang positif dari masyarakat terkait tugas pokok TNI yang dilaksanakan Yonzipur 18/YKR,” pungkasnya.

Hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya Wadanyonzipur 18/YKR, Perwira Staff Batalyon, Para Danki dan Danton, serta Para Perwakilan Media se Provinsi Bali. (Yonzipur 18/YKR)

Tabloid Nusantarahttps://tabloidnusantara.com/
Membuka Wawasan Dan Mencerdaskan
RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments