Jumat, Juni 21, 2024
BerandaHANKAMWujud Sinergitas dengan Pemda, Dandim Dampingi Wabup Klungkung Pantau Coklit Serentak Pemilu...

Wujud Sinergitas dengan Pemda, Dandim Dampingi Wabup Klungkung Pantau Coklit Serentak Pemilu 2024

Klungkung, “TABLOIDNUSANTARA” – Dandim 1610/Klungkung Letkol Inf Armen, S.Ag., M.Tr.(Han) mendampingi Wakil Bupati Klungkung I Made Kasta dalam kegiatan persiapan pelaksanaan penyusunan daftar pemilih serta pencocokan dan penelitian (Coklit) serentak Pemilu 2024 di Banjar Sangging, Desa Akah, Kabupaten Klungkung, pada Minggu (12/2/2023).

Rangkaian kegiatan diawali dengan pembukaan sekaligus penyampaian Kepala KPU Klungkung Bapak Komang Artawan tentang pelaksanaan pencocokan dan penelitian yang dilanjutkan dengan pemasangan sample di Kediaman Wakil Bupati Klungkung dan ke rumah warga di Desa Akah, Banjar Sangging setempat.

Wakil Bupati I Made Kasta menyampaikan, bahwa dirinya selaku Wakil Bupati memberikan contoh kepada masyarakat pada saat Pemilu yang akan datang untuk bisa memilih hak pilihnya, karena keluarga yang baik pasti mengetahui hak dan kewajibanya dalam memilih.

Sementara itu, Dandim 1610/Klungkung menyampaikan bahwa dalam pelaksanaan kegiatan Coklit ini, pihak KPU dan Pantarlih dari desa dan kecamatan melaksanakan pengecekan dalam aplikasi E-KTP dan mencocokan data yang ada agar tidak terjadi kesalahan dalam pemilihan yang akan datang.

Pada kesempatan ini, dirinya juga menghimbau kepada seluruh pihak untuk bekerjasama demi keamanan dan kesuksesan Pemilu yang akan datang. Pihaknya tentunya akan membantu proses Pemilu ini sesuai dengan peraturan maupun ketentuan yang telah ditetapkan. (Kodim 1610/Klungkung)

Tabloid Nusantarahttps://tabloidnusantara.com/
Membuka Wawasan Dan Mencerdaskan
RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments