WAKILI PAPUA, ANAK DARI PERSONEL YONIF 751/VJS BERHASIL RAIH JUARA 1 LOMBA FASHION SHOW TINGKAT NASIONAL TAHUN 2022 - https://tabloidnusantara.com/

WAKILI PAPUA, ANAK DARI PERSONEL YONIF 751/VJS BERHASIL RAIH JUARA 1 LOMBA FASHION SHOW TINGKAT NASIONAL TAHUN 2022

JAYAPURA, “TABLOIDNUSANTARA.COM” – Shakila Raida Maritzahara, berhasil meraih juara 1 dalam Lomba Fashion Show tingkat nasional Model Idola Indonesia Tahun 2022 kelompok umur 6-8 tahun yang mewakili Provinsi Papua yang diselenggarakan di kota Semarang, tepatnya di hotel Grand Arkeson Simpang Lima Semarang bulan Februari 2022 lalu.

Dengan penampilan yang anggun nan mempesona Raida berhasil mengalahkan para peserta lainnya dari berbagai propinsi di seluruh Tanah Air dan memperoleh juara 1.

Raida sendiri merupakan putri dari Sertu Darmuji anggota Yonif RK 751/VJS dan saat ini bersekolah di TK Kartika VI-10 Yonif RK 751/VJS.

BACA JUGA :

FOTO PANAS TELANJANG DADA, DENGAN GAYA COOL IVAN GUNAWAN HEBOHKAN DUNIA MEDSOS

Saat dikonfirmasi Sertu Darmuji selaku orang tua Raida, merasa bangga dan bersyukur atas pencapaian yang sudah diraih oleh Shakila Raida Maritzahara.

“Terima kasih Putri kami diberikan kepercayaan untuk mewakili putra – putri Papua, dalam ajang Fashion Show tingkat nasional Model Idola Indonesia Tahun 2022, berhasil memberikan yang terbaik dengan meraih juara satu,“ ujar Sertu Darmuji Sabtu (12/03)

“Kami sebagai Orang Tua, mewakili Raida mengucapkan terimakasih yang tak terhingga kepada keluarga besar yonif 751/VJS, yayasan, kepala sekolah, guru dan teman-teman TK Kartika VI-10 Yonif RK 751/VJS, serta masyarakat Papua yang telah memberikan dukungan penuh terhadap anak kami dan sudah mempersembahan yang terbaik kepada masyarakat Papua,” tambahnya.

“Pencapaian Raida ini menjadi pesan penting bagi generasi muda Papua bahwa putra -putri baik yang lahir di Papua ataupun penduduk asli Papua juga untuk mengekspresikan kemampuan positif yang dimiliki baik di bidang seni ataupun pendidikan di tingkat nasional bahkan internasional,” harap Sertu Darmuji.

BACA JUGA :

KEMBANGKAN DUNIA FASHION IVAN GUNAWAN GANDENG SMK

Sementara itu Sebagai pemenang utama, Raida murid dari TK Kartika VI-10 Yonif RK 751/VJS mendapatkan hadiah trofi dan uang pembinaan dalam mengembangkan bakatnya di kancah Internasional.

Tabloid Nusantara

Membuka Wawasan Dan Mencerdaskan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *