BerandaHANKAMTNI SOSIALISASIKAN VAKSINASI COVID-19 DAN BAGIKAN TAS SEKOLAH KEPADA ANAK-ANAK

TNI SOSIALISASIKAN VAKSINASI COVID-19 DAN BAGIKAN TAS SEKOLAH KEPADA ANAK-ANAK

BVD, “tabloidnusantara.co” – Koramil 1711-03/Tanah Merah dipimpin Kapten Inf Zabir beserta para Babinsa mš–¾laksanakan kegiatan pendampingan Vaksinasi yang diselenggarakan oleh Polres Boven Digoel, bertempat di Polsek Mandobo, Kampung Sukanggo, Distrik Mandobo, Kabupaten Boven Digoel, Selasa (18/01/2022).

Pada kesempatan tersebut, Wadanramil 1711-03/TM Kapten Inf Zabir memberikan sosialisasi kepada masyarakat tentang vaksinasi covid-19 agar memahami dengan benar dab tidak terhasut berita-berita hoax yang selama ini beredar di media sosial tentang vaksinasi.

BACA JUGA :

MASYARAKAT PEDALAMAN PAPUA PERIKSA KESEHATAN GIGI GRATIS DI POS SATGAS YONIF MR 412 KOSTRAD

“Vaksin ini aman dan halal, jadi jangan percaya berita hoax ataupun informasi yang tidak jelas sumbernya,” kata Wadanramil.

Disamping memberikan sosialisasi, Wadanramil bersama Babinsa memberikan tali asih berupa tas sekolah kepada peserta vaksin khususnya anak-anak sekolah yang sudah melaksanakan vaksinasi.

“Dengan harapan anak-anak yang belum melaksanakan vaksin termotivasi dan ikut serta berpartisipasi mengikuti vaksinasi Covid-19,” jelas Wadanramil.

BACA JUGA :

SATGAS YONIF MR 412 KOSTRAD TURUT MENCERDASKAN ANAK BANGSA

“Kami dari pihak TNI khususnya Kodim 1711/BVD melalui para Babinsa akan terus mensosialisasikan program serbuan vaksinasi dan selalu mengingatkan warga masyarakat Kab. Boven Digoel untuk selalu mematuhi protokol kesehatan yang sudah dianjurkan oleh pemerintah,” pungkasnya.

Tabloid Nusantarahttps://tabloidnusantara.com/
Membuka Wawasan Dan Mencerdaskan
RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments