Selasa, April 23, 2024
BerandaHANKAMTinjau Proses Rehab RTLH, Dandim Mataram : Kegiatan Ini Murni dari TNI...

Tinjau Proses Rehab RTLH, Dandim Mataram : Kegiatan Ini Murni dari TNI untuk Masyarakat Kurang Mampu

Mataram, “TABLOIDNUSANTARA” – Dandim 1606/Mataram meninjau lokasi Proses Rehab Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) Praja Raksaka Peduli Rakyat Program Kodam IX/Udayana yang dilaksanakan di wilayah Kodim 1606/Mataram tepatnya di wilayah Koramil 09/Ampenan, Kecamatan Ampenan, Kota Mataram, pada Rabu (15/2/2023).

Disela-sela kunjungannya tersebut, Dandim 1606/Mataram menyampaikan bahwa setiap progres pengerjaan diharapkan agar masing-masing Danramil membuat sketsel dengan memberikan gambaran, mulai dari pengerjaan awal hingga proses pengerjaan akhir.

“Ini dilakukan guna mempermudah pembacaan progres kerja di tiap-tiap titik. Jadi tidak perlu tanya lagi ke sana kemari, tinggal melihat gambar dan keterangan yang ada di sketsel tersebut, siapapun yang berkunjung sudah mengetahui kondisi di lokasi yang dikerjakan,” ujarnya.

Dirinya juga menegaskan agar dalam pelaksanaan pembangunannya menggunakan bahan yang terbaik, baik dari semen, pasir, dan bahan lainnya. Ini bertujuan untuk memberikan kesan program RTLH Praja Raksaka Peduli Rakyat di wilayah Kodim 1606/Mataram ini tidak main-main.

“Jadi, program rehab dan bangun RTLH menjadi Rumah Layak Huni tersebut murni untuk membantu masyarakat yang kurang mampu dari TNI untuk Rakyat,” pungkasnya.

Dalam kunjungan tersebut, Dandim didampingin oleh Pasi Ter, Danramil 09/Ampenan, Danramil 05/Mataram, Danramil 01/Cakranegara dan Danramil 08/Narmada. (Kodim 1606/Mataram)

Tabloid Nusantarahttps://tabloidnusantara.com/
Membuka Wawasan Dan Mencerdaskan
RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments