Senin, April 15, 2024
BerandaHANKAMTinjau Lokasi Rehab RTLH, Dandim 1617/Jembrana Juga Bagikan Sembako kepada Warga

Tinjau Lokasi Rehab RTLH, Dandim 1617/Jembrana Juga Bagikan Sembako kepada Warga

Jembrana, “TABLOIDNUSANTARA” – Komandan Kodim 1617/Jembrana Letkol Inf Teguh Dwi Raharja, S.Sos., berkunjung ke lokasi pembangunan program Rehab Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) di 6 titik lokasi perehaban, pada Kamis (16/02/2023).

Dalam kunjungan tersebut, Dandim juga memberikan bantuan sosial berupa sembako kepada pemilik rumah yang merupakan warga yang kurang mampu.

Dalam keterangannya, Dandim menyampaikan bahwa Program Rehab RTLH adalah program sosial dari TNI AD melalui Kodam IX/Udayana yang selanjutnya memerintahkan satuan jajarannya termasuk Kodim 1617/Jembrana untuk melaksanakan program tersebut dengan metoda perehaban rumah yang tidak layak agar dapat menjadi lebih baik dan bermanfaat bagi penerima bantuan.

“Kedatangan saya beserta anggota Kodim 1617/Jembrana kesini untuk melihat langsung progres perehaban rumah sampai sejauh mana dan ingin mengetahui kondisi anggota maupun pemilik secara langsung. Selain itu, saya juga ingin membagikan bingkisan dari Bapak Pangdam IX/Udayana, semoga bingkisan ini bermanfaat dan dapat membantu kebutuhan sehari hari,” ujar Dandim Teguh.

Sementara itu, Bapak Heriadi (45) selaku salah satu pemilik rumah mengucapkan terima kasih kepada Bapak Pangdam IX/Udayana dan Bapak Dandim yang telah peduli membantu warga kurang mampu.

“Terimakasih Bapak bapak TNI yang sudah bekerja memperbaiki rumah kami, Bapak Pangdam IX/Udayana dan Bapak Dandim atas bantuannya semoga sehat selalu dan Kodam IX/Udayana semakin jaya,” ucapnya. (Kodim 1617/Jembrana)

Tabloid Nusantarahttps://tabloidnusantara.com/
Membuka Wawasan Dan Mencerdaskan
RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments