TINGKATKAN KEMAMPUAN FISIK DAN MENTAL, YONIF MEKANIS 741/GN GELAR PORYON - https://tabloidnusantara.com/

TINGKATKAN KEMAMPUAN FISIK DAN MENTAL, YONIF MEKANIS 741/GN GELAR PORYON

Jembrana, “TABLOIDNUSANTARA.COM” – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Yonif Mekanis 741/GN Ke-7 yang pada jatuh tanggal 25 Maret 2022 mendatang, Yonif Mekanis 741/GN menggelar Pekan Olahraga Batalyon (Poryon) yang dilaksanakan di Mako Yonif Mekanis 741/GN, Kabupaten Jembrana, pada Sabtu (5/2/2022).

Dalam rangkaian kegiatan Poryon tersebut akan dilaksanakan berbagai perlombaan olahraga militer (Oramil) seperti Menembak, Lari Lintas Medan, Angkat Ban Panser, Bongkar Pasang Senjata dan Dorong Panser serta olahraga umum (Oraum) seperti Sepak Bola dan Bola Voly.

Perlombaan dimulai dari Lari Lintas Medan yang dilaksanakan di wilayah Kecamatan Negara Kompleks dan Lomba Angkat Ban Panser yang dilaksanakak di Lapangan Hijau Makoyonif.

Dalam kesempatan lain, Komandan Yonif Mekanis 741/GN, Letkol Inf Riza Taufiq Hasan, S.I.P., menyampaikan kegiatan ini adalah salah satu upaya satuan untuk meningkatkan kemampuan sehingga terbentuk fisik dan mental para prajurit yang dilandasi dengan rasa kebersamaan yang tinggi.

“Kemudian saya berharap agar seluruh prajurit Garuda Nusantara dalam melaksanakan perlombaan agar penuh motivasi untuk menjadi yang terbaik dengan menjunjung tinggi sportivitas dan kebersamaan antar tim,” demikian harap Danyonif. (Yonif Mekanis 741/GN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *