TATAP MUKA PERDANA DANDIM 1622/ALOR DENGAN PARA ANGGOTA - https://tabloidnusantara.com/

TATAP MUKA PERDANA DANDIM 1622/ALOR DENGAN PARA ANGGOTA

Alor, “TABLOIDNUSANTARA.COM” – Komandan Kodim 1622/Alor (Dandim) 1622/Alor Letkol Czi Budhi Hartono, S.E., M.M., M.Han., bersama Ibu Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXI Ny. Alfitrania Yunivianti, S.T., S.E., M.M melaksanakan tatap muka perdana dengan seluruh anggota dan ibu-ibu Persit, di aula Makodim, Senin (24/01/2022).

Tatap muka ini sebagai perdana mengawali tugasnya sebagai Dandim 1622/Alor. Sekaligus untuk memberikan pengarahan kepada anggota dan ibu -ibu Persit yang dimulai dengan perkenalan diri.

Pada kesempatan tersebut mantan Danyon Zikon 14/SWC mengharapkan agar selalu kompak melaksanakan tugas, jangan mencampuri antara tugas dengan kegiatan lain, jangan mengomentari Pemerintah daerah dalam hal apapun.

Hindari dan jangan ada potongan apapun dari anggota. Pola hidup harus sederhana, selain itu dalam organisasi sudah jelas, tinggal diikuti saja dan jangan melanggar.

Selain itu tambah Dandim, hari Sabtu dan Minggu haram hukumnya ada kegiatan karena waktu libur adalah untuk keluarga.

Dandim Letkol Budhi juga meminta agar jangan jadikan dirinya seperti dewa karena dirinya juga manusia biasa. Bagaimana mengatur pola hidup harus sederhana, serta organisasi TNI sudah jelas tinggal dikuti saja dan jangan buat pelanggaran.

“Jangan jadikan saya seperti dewa, karena saya manusia biasa. Jadikan saya ayah, kakak, dan saudara kalian juga dan bagaimana cara agar nyaman bertugas sebagai prajurit”, pinta Letkol Budhi. (Kodim 1622/Alor)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *