Jumat, April 19, 2024
BerandaHANKAMSosialisasikan 1 Tahun Jelang Pemilu Serentak, Dandim 1617/Jembrana Ikuti Touring Sepeda Motor

Sosialisasikan 1 Tahun Jelang Pemilu Serentak, Dandim 1617/Jembrana Ikuti Touring Sepeda Motor

Jembrana, “TABLOIDNUSANTARA” – Dandim 1617/Jembrana Letkol Inf Teguh Dwi Raharja S.Sos., hadiri Touring Pemilu 2024 dengan menggunakan Sepeda Motor dalam Rangka Sosialisasi Satu Tahun Menjelang Hari Pemungutan Suara Pemilu Serentak Tahun 2024 bertempat di Kantor KPU Kabupaten Jembrana, pada Selasa (14/2/2023).

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Jembrana I Nengah Tamba, S.H., menyampaikan bahwa dalam waktu satu tahun kedepan akan berlangsung Pemilu serentak Tahun 2024 dimana hari ini KPU Kab. Jembrana melaksanakan kegiatan Touring untuk memberikan sosialisasi kepada masyarakat menjelang satu tahun Pemilu Serentak Tahun 2024.

“Pemerintah Daerah Kabupaten Jembrana sendiri sangat konsen dalam mendukung suksesnya penyelenggaraan Pemilu dengan mendukung pembangunan gedung KPU Kabupaten Jembrana yang baru,” ujar Bupati Jembrana.

Selanjutnya, Para peserta Touring Pemilu 2024 dilepas langsung oleh Bupati Jembrana didampingi oleh Ketua KPU Kabupaten Jembrana. Adapaun rute yang ditempuh dengan mengambil titik start di depan Kantor KPU Jembrana menuju ke arah timur sampai di perempatan Batuagung, belok kanan menuju arah Pasar Umum Jembrana.

Kemudian dari Pasar Umum Jembrana menuju ke arah barat melalui Jalan Ngurah Rai hingga depan Toko Rahayu. Didepan Toko Rahayu para peserta Touring membagikan Souvenir dan brosur satu tahun menjelang Pemilu Serentak Tahun 2024.

Kegiatan tersebut dihadiri pula oleh Kapolres Jembrana, Ketua DPRD Jembrana, Ketua Pengadilan Negeri Kab. Jembrana, Kepala Kejaksaan Negeri Jembrana, Ketua dan Komisioner KPU Kab. Jembrana, Sekretaris dan Para Kasubag Sekretariat KPU Kabupaten Jembrana, dengan keseluruhan yang hadir sekitar 100 orang. (Kodim 1617/Jembrana)

Tabloid Nusantarahttps://tabloidnusantara.com/
Membuka Wawasan Dan Mencerdaskan
RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments