Selasa, April 16, 2024
BerandaHANKAMSinergitas TNI-Polri di Jembrana, Laksanakan Senam SKJ 88 Bersama

Sinergitas TNI-Polri di Jembrana, Laksanakan Senam SKJ 88 Bersama

Jembrana, “TABLOIDNUSANTARA” – Guna lebih mengeratkan sinergitas TNI-Polri di Kabupaten Jembrana, Yonif Mekanis 741/GN menggelar olahraga senam SKJ 88 bersama di Lapangan Mako Yonif Mekanis 741/GN Jalan Udayana No 60, Desa Banjar Tengah, Kecamatan Negara, Kabupaten Jembrana, pada Jumat (17/2/2023) pagi.

Kegiatan senam bersama ini diikuti oleh para Prajurit Yonif Mekanis 741/GN dan Anggota Polres Jembrana. Sebelum melaksanakan senam SKJ 88 bersama para peserta terlebih dahulu melaksanakan pemanasan.

Pada kesempatan tersebut Danyonif Mekanis 741/GN Letkol Inf Andi Sasmito, S.I.P., menjelaskan bahwa kegiatan ini sebagai sarana untuk mengeratkan hubungan silaturahmi dan sinergi di antara unsur TNI-Polri di wilayah Jembrana.

“Dengan olah raga bersama seperti ini, kita akan lebih dekat satu dengan lainnya, sehingga koordinasi pelaksanaan tugas pokok masing-masing dalam upaya bersama menjaga kondusifitas wilayah NKRI khususnya di Jembrana akan semakin mudah dan efektif,” ujar Danyon.

Sementara itu, Kapolres Jembrana AKBP I Dewa Gede Juliana, S.H., S.I.K., M.I.K., yang hadir pada kesempatan yang sama tersebut mengucapkan terima kasih atas rasa semangat dan telah diterima dengan baik di Mako Yonif Mekanis 741/GN dalam pelaksanaan kegiatan Senam Bersama SKJ 88.

“Beberapa hari yang lalu kami menerima informasi dari Kasatlantas bahwa anggota Yonif Mekanis 741/GN akan membuat SIM Baru dan Perpanjangan SIM, sehingga pada hari ini kami hardirkan juga Mobil Pelayanan SIM Keliling untuk memfasilitasi dan melayani Anggota Batalyon semaksimal mungkin,” pungkas Kapolres.

Rencananya, kegiatan senam SKJ bersama ini nantinya akan dilaksanakan setiap akhir bulan di minggu ke 4 pada setiap bulannya sesuai dengan perintah dari Komando Atas. (Yonif Mekanis 741/GN)

Tabloid Nusantarahttps://tabloidnusantara.com/
Membuka Wawasan Dan Mencerdaskan
RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments