Selasa, Mei 28, 2024
BerandaHANKAMSETIAP HARI BERCENGKRAMA DENGAN ANGGOTA SATGAS TMMD, INILAH POTRET WAYAN BAYU

SETIAP HARI BERCENGKRAMA DENGAN ANGGOTA SATGAS TMMD, INILAH POTRET WAYAN BAYU

Klungkung, “TABLOIDNUSANTARA” – Tiada hari tanpa canda dan tawa, itulah potret Serda Alvian anggota Satgas TMMD Kodim Klungkung dengan Wayan Bayu.

Meski tak bercita-cita jadi tentara, bocah yang masih duduk di kelas 4 SD ini sangat dekat sekali dengan Serda Alvian.

Seperti yang terlihat kali ini, sambil menikmati lalu lalang kendaraan, dua orang sahabat beda usia itupun terlihat asyik bercanda dan berbincang-bincang di depan Posko TMMD yang ada di Desa Bunga Mekar, pada Senin (30/05/22).

“Aku senang lihat Tentara, kelihatan gagah dan pakaiannya juga bagus loreng-loreng. Tapi aku ndak mau jadi Tentara, pengennya kerja di Apotek saja, karena kalau ibu sakit aku bisa buatkan obat untuk ibu,” ucap bayu dengan polosnya.

Sementara itu Serda Alvian menyampaikan bahwa Bayu sudah dianggap seperti adiknya sendiri. “Anaknya kritis, pemberani dan enak diajak ngobrol. Setiap hari setelah pulang dari sekolah tak ada tempat istimewa bagi Bayu kecuali Posko Satgas ini,” ujar Serda Alvian.

Menurutnya, sejak awal ketemunya anak ini sudah rame dan cepat akrab. Makanya sehari tidak dengar suaranya seperti ada yang kurang.

Terpisah, Dansatgas TMMD Kodim Klungkung Letkol Inf Suhendar Suryaningrat, S.H., M.Si., sangat bersyukur kehadiran pasukannya dapat merangkul masyarakat dari semua kalangan.

“Persaudaraan itu bukan hanya karena hubungan darah, namun ia akan tumbuh karena ikatan hati yang tulus,” pungkasnya. (Kodim 1610/Klungkung)

 

Tabloid Nusantarahttps://tabloidnusantara.com/
Membuka Wawasan Dan Mencerdaskan
RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments