Jumat, Juli 19, 2024
BerandaHANKAMSATGAS YONIF 743/PSY GOTONG ROYONG BERSAMA WARGA BANGUN JALAN DI PERBATASAN

SATGAS YONIF 743/PSY GOTONG ROYONG BERSAMA WARGA BANGUN JALAN DI PERBATASAN

Malaka, “TABLOIDNUSANTARA.COM” – Prajurit Satgas Pamtas RI-RDTL Yonif 743/PSY Pos Ailala gotong royong bersama masyarakat membangun jalan umum sepanjang 500 Meter, di Desa Alas Utara, Kecamatan Kobalima Timur, Kabupaten Malaka.

Hal tersebut di sampaikan Dansatgas Pamtas RI-RDTL Yonif 743/PSY Letkol Inf Andi Lulianto dalam keterangannya di Makotis Kecamatan Atambua Barat, Kabupaten Belu, pada Jumat (24/02/2022).

Lebih lanjut dikatakan Dansatgas, bahwa dalam kegiatan gotong royong tersebut, 4 orang Anggota Pos Ailala bersama masyarakat bahu membahu dalam pengerjaan jalan.

“Diharapkan dengan hadirnya Prajurit Satgas Yonif 743 dalam membantu Masyarakat perbatasan dapat memberikan dampak yang positif sehingga selalu terciptanya hubungan yang harmonis dengan masyarakat,” pungkasnya.

Sementara itu Danpos Ailala Sertu Ardiansyah mengatakan bahwa kehadiran Pos Ailala dalam membantu masyarakat binaan merupakan wujud kepedulian dan kecintaan terhadap masyarakat, sekaligus juga menanamkan semangat gotong royong.

Bapak Rafael Manek selaku Kepala Desa Alas yang ikut dalam pengerjaan jalan tersebut mengucapkan terimakasih Kepada Prajurit Pos Ailala yang telah membantu, sehingga pengerjaan dapat terselesaikan. (Satgas Pamtas RI-RDTL Yonif 743/PSY)

Tabloid Nusantarahttps://tabloidnusantara.com/
Membuka Wawasan Dan Mencerdaskan
RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments