Sambut Natal, Koramil 1715/01 Oksibil Berbagi Sembako Kepada Masyarakat Pegunungan Bintang - https://tabloidnusantara.com/

Sambut Natal, Koramil 1715/01 Oksibil Berbagi Sembako Kepada Masyarakat Pegunungan Bintang

Oksibil, “tabloidnusantara.com” – Dalam rangka menyambut Natal 25 Desember 2022, personel Koramil 1715-01/Oksibil melakukan kegiatan bakti sosial dengan berbagi sembako kepada tokoh-tokoh masyarakat yang ada di Oksibil Kab. Pegunungan Bintang, Jumat (16/12/2022).

Tokoh-tokoh yang mendapatkan Sembako antara lain Bapak Yohanis Kakyarmabin (Ketua Dewan Adat Aplim Apom Sibilki) dan Ibu Maria Dilam (Tokoh Perempuan Pegunungan Bintang).

BACA JUGA : Danrem  174/ATW Bagikan Bingkisan Sembako, Kepada Masyarakat  Boven Digoel

Kegiatan tersebut dilakukan bertujuan untuk menjalin silaturahmi antara satuan TNI AD dan masyarakat khususnya para tokoh masyarakat yang berada di wilayah Kodim1715/Yahukimo dalam hal ini Koramil 1715/01 Oksibil.

Dandim 1715/Yahukimo Letkol Inf Thetol saat dihubungi menyampaikan, dengan adanya kegiatan seperti yang dilakukan oleh Koramil Oksibil masyarakat juga dapat merayakan natal nantinya dengan penuh kecukupan.

“Bakti sosial yang dilakukan TNI merupakan bentuk kepedulian terhadap masyarakat yang belum merasakan nuansa Natal seutuhnya dengan belum adanya ketersediaan kue Natal yang dapat disuguhkan kepada tamu yang datang ke rumah mereka. Maka dengan adanya bakti sosial ini TNI hadir di tengah-tengah mereka yang masih kekurangan untuk memberikan mereka semangat dan perhatian,” kata Dandim.

“Momentum menyambut hari besar keagamaan Natal, jajaran Kodim 1715/Yahukimo memberi perhatian kepada warga yang kurang mampu melalui kegiatan bakti sosial seperti yang dilakukan oleh Koramil Oksibil.”

“Saya berharap bantuan ini jangan dilihat dari seberapa besar nilainya, namun pemberiannya semoga sedikit banyak bisa membantu saudara-saudara kita dalam menyambut Natal dan tahun baru ini,” pungkasnya.

BACA JUGA : Kodam XVII/Cenderawasih Gelar Upacara Dan Syukuran Hari Juang TNI Angkatan Darat Ke-77 Tahun 2022

Ibu Maria Dilam mengucapkan terimakasih kepada TNI khususnya kepada Kodim 1715/Yahukimo dan jajarannya khususnya Koramil Oksibil yang telah berkunjung ke rumahnya dan memberikan bingkisan Natal.

“Terima kasih kami ucapkan, bantuan ini sangat berarti bagi kami dalam merayakan natal. Kami berdoa semoga dengan kegiatan-kegiatan yang dilakukan oleh Bapak-bapak TNI kedepannya dapat membawa perubahan dan memberikan rasa kenyamanan untuk masyarakat yang ada di Oksibil Kab. Pegunungan Bintang,” ujarnya.

Otentifikasi : Pendam XVII/Cenderawasih.

Tabloid Nusantara

Membuka Wawasan Dan Mencerdaskan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *