Jumat, Maret 1, 2024
BerandaHANKAMSAMBUT LEBARAN, KODAM IX/UDAYANA BANTU RINGANKAN KEBUTUHAN POKOK MELALUI PASAR MURAH

SAMBUT LEBARAN, KODAM IX/UDAYANA BANTU RINGANKAN KEBUTUHAN POKOK MELALUI PASAR MURAH

Denpasar, “TABLOIDNUSANTARA” – Dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1443 H Tahun 2022, Kodam IX/Udayana menggelar kegiatan Pasar Murah yang secara resmi dibuka langsung oleh Pangdam IX/Udayana Mayjen TNI Sonny Aprianto, S.E., M.M., bertempat di Sisi Timur Lapangan Sepak Bola Praja Raksaka Kepaon, Denpasar, pada Senin (18/4/2022).

Dalam sambutannya, Pangdam IX/Udayana menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua pihak atas kerjasama dan partisipasi penuh dalam mendukung terselenggaranya kegiatan pasar murah ini, sebagai wujud perhatian Kodam IX/Udayana dalam membantu mencukupi kebutuhan pokok masyarakat menyambut Lebaran.

“Tujuan dari kegiatan pasar murah ini sangatlah mulia, saya berharap kegiatan ini hendaknya dapat dilaksanakan secara rutin sehingga bisa menginspirasi kita semua untuk saling peduli terhadap sesama. Dengan demikian, masyarakat akan terbantu dalam memenuhi kebutuhan pokok dengan kualitas barang yang baik dan harga terjangkau,” pungkas Pangdam.

Selanjutnya, Pangdam mengucapkan selamat berbelanja kepada anggota dan masyarakat yang hadir, dengan tetap menerapkan disiplin Protokol Kesehatan Covid-19 dalam pelaksanaannya.

Sementara itu, saat membacakan laporan kegiatan, Ketua Umum Puskopad Udayana Kolonel Inf Saad Miyanta mengatakan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk membantu Pimpinan dalam mewujudkan kesejahteraan Anggota Kodam IX/Udayana beserta keluarganya.

“Selain itu, kegiatan pasar murah ini juga sebagai wujud perhatian Kodam IX/Udayana dalam membantu mencukupi kebutuhan pokok masyarakat sekitar,” ucap Ketua Umum Puskopad Udayana.

Lebih lanjut Kolonel Saad menyebutkan, barang-barang yang dijual dalam Pasar Murah kali ini adalah kebutuhan bahan pokok dengan harga murah dibawah harga standar pasar pada umumnya, diantaranya ada minyak goreng, beras, gula pasir, gas elpiji 3 Kg, serta produk-produk lainnya dari PT. Sinar Mas, PT. Indofood, PT. Wingsfood, PT. Khing Guan, PT. Putra Wisesa, PT. Gieb, PT. Unirama dan Dealer Honda Made Very Motor.

Hadir juga dalam kegiatan Pasar Murah tersebut antara lain Kasdam IX/Udayana, Irdam IX/Udayana, Danrem 163/WSA, Kapok Sahli Pangdam IX/Udayana, Asrendam IX/Udayana, Para Asisten Kasdam IX/Udayana, LO TNI AU, LO TNI AL, Para Dan/Kabalakdam IX/Udayana, Dandim 1611/Badung dan Director of Corporate Affair Sinarmas, serta undangan lainnya. (Pendam IX/Udy)

Tabloid Nusantarahttps://tabloidnusantara.com/
Membuka Wawasan Dan Mencerdaskan
RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments