Rabu, Mei 29, 2024
BerandaHANKAMSambut HUT Yonzipur 18/YKR, Prajurit Kompi Antelope Gelar Bakti Sosial

Sambut HUT Yonzipur 18/YKR, Prajurit Kompi Antelope Gelar Bakti Sosial

Singaraja, “TABLOIDNUSANTARA” – Dalam rangka memperingati HUT Yonzipur 18/YKR ke 8 yang jatuh pada 12 November mendatang, Kompi Zipur A (Antelope) Yonzipur 18/YKR menggelar kegiatan Bakti Sosial, pada Selasa (25/10/2022).

Kegiatan Bakti Sosial yang dilakukan berupa penyerahan bantuan Sembako dan kebutuhan lainnya tersebut diberikan kepada Yayasan Lembaga Kesejahteraan Sosial dan Anak (LKSA), serta Panti Asuhan dan Panti Jompo di sekitar Kota Singaraja.

Dalam arahannya sebelum pemberangkatan Baksos, Komandan Kompi Zipur A Kapten Czi Aryo Eko Saputro mengatakan bahwa kegiatan Bakti Sosial tersebut bertujuan untuk mempererat hubungan silaturahmi antara TNI AD dengan masyarakat sekitar, khususnya yang benar-benar membutuhkan.

“Kepada para prajurit Kompi Zipur A, agar melaksanakan kegiatan dengan sepenuh hati dan penuh semangat. Berikan senyuman terbaik, karena ini merupakan rangkaian hari ulang tahun satuan kita. Dalam pelaksanaannya nanti agar tetap mengutamakan faktor keamanan dan keselamatan khususnya saat perjalanan ke lokasi sasaran,” tegasnya.

Lebih lanjut Kapten Aryo mengungkapkan bahwa tentunya kegiatan ini tidak akan terlaksana dengan baik dan lancar tanpa dukungan semua pihak untuk membantu kesulitan masyarakat, terlebih dalam kondisi saat ini yang sedang terjadi inflasi.

“Harapan kami hanya ingin memberikan sedikit tambahan senyum bagi saudara kita dan orang tua kita yang kurang beruntung sehingga dapat juga merasakan kebahagiaan seperti yang kita rasakan dalam menyambut ulang tahun batalyon,” ujarnya.

Pihaknya juga berharap kiranya bantuan yang diberikan dapat membantu dan meringankan beban masyarakat dan semoga hubungan silahturahmi yang telah terbina dengan baik selama ini dapat lebih meningkat di masa mendatang. (Pen Yonzipur 18)

Tabloid Nusantarahttps://tabloidnusantara.com/
Membuka Wawasan Dan Mencerdaskan
RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments