Selasa, April 16, 2024
BerandaNASIONALSAMBUT HUT KE-76, PERSIT KCK CAB XXII KODIM 1709 BAGIKAN SEMBAKO UNTUK...

SAMBUT HUT KE-76, PERSIT KCK CAB XXII KODIM 1709 BAGIKAN SEMBAKO UNTUK PANTI ASUHAN DAN WARAKAWURI

YAPEN, “TABLOIDNUSANTARA.COM” – Dalam rangka menyambut Peringatan Hari Ulang Tahun Persit (Persatuan Istri Tentara) ke-76 Tahun 2022, Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXII Kodim 1709, menggelar Anjangsana sekaligus memberikan Bantuan Sembako kepada Panti Asuhan dan Warakawuri di wilayah Kodim 1709/Yawa Kab. Kep. Yapen, Rabu (23/03/2022).

“Ny. Livanny Catur selaku Ketua Persit KCK Cab. XXII Kodim 1709 bersama pengurus, mengawali kegiatannya dengan mengunjungi Panti Asuhan Lahai Roi dan Panti Asuhan Hidayatullah untuk melakukan anjangsana bersama anak-anak panti asuhan dan dilanjutkan dengan memberikan bantuan Sembako.

Disela-sela kegiatan tersebut, Ketua Persit Cab. XXII menyampaikan kegiatan anjangsana yang dilakukannya ini merupakan wujud kepedulian Persit KCK Cabang XXII terhadap anak-anak yatim piatu dan juga warakawuri.

BACA JUGA :

BANGKITKAN PARIWISATA KABUPATEN SEMARANG GELAR CARNIVAL 2022

“Melalui momen HUT Persit ke-76 yang akan diperingati pada tanggal 3 April 2022 nanti, kami ingin berbagi terhadap sesama dan juga memelihara tali silaturahmi yang selama ini telah terjalin,” ucapnya.

“Dengan adanya sedikit bantuan dari kami, diharapkan dapat membawa manfaat besar dan memberikan dorongan semangat bagi para pengasuh dan juga anak-anak panti, sehingga mereka lebih rajin belajar dalam menuntut ilmu, dan juga kepada warakawuri diharapkan bantuan sembako dan tali asih ini, dapat sedikit membantu meringankan beban perekonomian keluarga”, harap ibu Livanny.

Usai menerima bantuan tersebut, Ketua Pengurus Panti Asuhan Lahai Roi Pdt. S.M Dawir mengucapkan Terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Persit dan juga Kodim 1709/Yawa yang telah memberikan bantuan kepada anak-anak kami disini.

“Semoga Persit jaya selalu dan selalu diberkati Tuhan dalam mendampingi dan mendukung tugas-tugas suaminya dalam menjaga keutuhan wilayah NKRI,” kata Pdt. S.M Dawir.

BACA JUGA :

HIDUP BERSIH TANPA NARKOBA, DANDIM 1611/BADUNG HADIRI PERINGATAN HUT BNN KE 20

Selain itu Salah satu Warakawuri Ny. Mariyanan, juga turut menambahkan, Meskipun almarhum suaminya telah lama meninggal dunia, namun dirinya selalu diperhatikan dan mendapat bantuan dari Persit Kodim 1709/Yawa.

“Saya mengucapkan terima kasih yang tak terhingga kepada Ibu Ketua Persit dan juga para pengurus, atas perhatiannya yang besar kepada keluarga kami,” ungkapnya.

Tabloid Nusantarahttps://tabloidnusantara.com/
Membuka Wawasan Dan Mencerdaskan
RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments