Senin, April 15, 2024
BerandaHANKAMPuncak Pelebon Putra Bungsu Pahlawan I Gusti Ngurah Rai, Kasrem 163/WSA Beri...

Puncak Pelebon Putra Bungsu Pahlawan I Gusti Ngurah Rai, Kasrem 163/WSA Beri Penghormatan Terakhir

Denpasar, “TABLOIDNUSANTARA” – Turut berduka cita atas berpulangnya putra dari Pahlawan Nasional I Gusti Ngurah Rai, Kepala Staf Korem 163/Wira Satya Kolonel Inf Rusdian Parma, S.I.P., menghadiri Upacara Pelebon Almarhum I Gusti Ngurah Alit Yudha di Puri Carangsari, Kecamatan Petang, Kabupaten Badung, pada Jumat (10/2/2023).

Kasrem 163/Wira Satya memberikan penghormatan terakhir kepada Almarhum I Gusti Ngurah Alit Yudha serta menyampaikan ucapan belasungkawa dan rasa duka cita yang mendalam atas berpulangnya putra bungsu dari Pahlawan I Gusti Ngurah Rai tersebut.

“Kami segenap keluarga besar Korem 163/Wira Satya turut berduka cita yang mendalam atas meninggalnya I Gusti Ngurah Alit Yudha. Semoga almarhum diberikan tempat yang terbaik di sisi Ida Sang Hyang Widhi Wasa dan bagi keluarga yang ditinggalkan dapat diberikan kekuatan dan ketabahan,” ujar Kasrem.

Sementara itu, I Gusti Ayu Agung Inda Trimafo Yudha yang merupakan anak dari almarhum menyampaikan ucapan terima kasih sedalam-dalamnya atas kehadiran Kepala Staf Korem 163/Wira Satya bersama jajaran yang sudah turut memberikan penghormatan terakhir kepada orang tuanya.

Pihak keluarga almarhum menyebutkan bahwa almarhum I Gusti Ngurah Alit Yudha menghembuskan napas terakhirnya pada Senin 12 Desember 2022 lalu, di usia ke 76 tahun dan beliau berpulang akibat terkena serangan jantung (sakit).

Dalam kesempatan tersebut, Kasrem didampingi juga oleh Kasdim 1611/Badung, Pabungdim 1611/Badung, Paurrohinbud Bintalrem 163/WSA dan Danramil Petang. (Penrem 163/WSA)

Tabloid Nusantarahttps://tabloidnusantara.com/
Membuka Wawasan Dan Mencerdaskan
RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments