Selasa, April 23, 2024
BerandaKRIMINALMahfud MD Apresiasi atas Pledoi Bharada E, Semoga Vonis Richard Eliezer Ringan

Mahfud MD Apresiasi atas Pledoi Bharada E, Semoga Vonis Richard Eliezer Ringan

Jakarta, “tabloidnusantara.com” – Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan RI Kabinet Indonesia Maju Bapak Prof. Dr. H. Mohammad Mahfud Mahmodin, S.H., S.U., M.I.P, mengapresiasi kepada terdakwa Richard Eliezer, pada saat membacakan Pledoinya.

“Mahmud dalam cuitanya dilaman https://twitter.com/mohmahfudmd “Adinda Richard Eliezer. saya senang, saat kamu membaca pledoi tadi kamu mengucapkan terimakasih kepada banyak pihak, termasuk kepada saya.

READ ALSO : Capres dari Golkar Sudah Final yaitu “Airlangga Hartarto”

Saya berdoa agar kamu mendapat hukuman ringan, tapi itu semua terserah kepada majelis hakim. “Kita harus sportif dalam berhukum bahwa hakimlah yg berwenang memutus hukuman.

“Aku masih ingat, dimana kasus ini menjadi terbuka ketika pada 8 Agustus 2022 kamu membuka rahasia kasus ini bahwa faktanya bukan tembak menembak melainkan pembunuhan.

Sebelum itu selama sebulan (sejak 8 Juli) kamu mengaku saling tembak, menembak karena ditembak duluan. “Tapi tanggal 8 Agustus itu kamu bilang, itu pembunuhan.Sejak itu semua jadi terbuka, termasuk Ferdy yang kemudian mengaku sebagai pembuat skenario.

READ ALSO : Seluruh Kader PDI Perjuangan Ucapkan Selamat Ultah ke-74 kepada Hj Megawati

“Ingatlah setelah membuka rahasia kasus ini kamu menyatakan bahwa hatimu lega dan lepas dari himpitan karena telah mengatakan kebenaran tentang hal yg semula digelapgulitakan. Kamu jantan, harus tabah menerima vonis. “Pungkasnya Pak Mahfud MD Dalam cuitannya dihalaman https://twitter.com/mohmahfudmd.

Tabloid Nusantarahttps://tabloidnusantara.com/
Membuka Wawasan Dan Mencerdaskan
RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments