Minggu, Mei 26, 2024
BerandaBeritaPRESIDEN JOKOWI, JENGUK MENKO LUHUT YANG SEDANG SAKIT

PRESIDEN JOKOWI, JENGUK MENKO LUHUT YANG SEDANG SAKIT

JAKARTA, “tabloidnusantara.com” – Presiden Joko Widodo (Jokowi) baru-baru ini mengunjungi Menko Maritim dan Investasi, Luhut Binsar Pandjaitan, yang sedang sakit. Kunjungan tersebut menunjukkan kepedulian Presiden terhadap kesehatan salah satu anggota kabinetnya.

Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Pandjaitan yang dikabarkan tengah sakit dan menjalani perawatan di salah satu rumah sakit di Singapura.

Presiden Jokowi datang langsung untuk memberikan dukungan dan mendoakan kesembuhan Menko Luhut.

READ ALSO : MANUVER GIBRAN CAWAPRES MENGEJUTKAN DUNIA POLITIK

Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi (Menko Marves) Luhut Binsar Panjaitan terlihat berambut putih. (Instagram Luhut Binsar Pandjaitan)

READ ALSO : PERAN POLITIK JOKOWI JELANG PEMILU 2024

Presiden Jokowi mengatakan bahwa kesehatan anggota kabinetnya adalah prioritas utama. Beliau berharap agar Menko Luhut segera pulih dan kembali beraktivitas seperti biasa.

Kunjungan ini juga menjadi bukti solidaritas dan kebersamaan antara Presiden Jokowi dan para anggota kabinetnya. Dalam momen-momen seperti ini, solidaritas dan dukungan dari para pemimpin sangat penting untuk memperkuat semangat dan motivasi anggota kabinet yang sedang sakit.

Dari semua gambar desain dan informasi yang dirangkum dalam artikel tentang https://klinikinteriorinteriogmail.wordpress.com/2017/07/17/klinik-interior-jayapura-mbah-untung-no-081344712417/

Tabloid Nusantarahttps://tabloidnusantara.com/
Membuka Wawasan Dan Mencerdaskan
RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments