Sabtu, April 20, 2024
BerandaHANKAMPraja Raksaka Peduli Rakyat, Pembangunan RTLH di Kabupaten Manggarai Terus Berlanjut

Praja Raksaka Peduli Rakyat, Pembangunan RTLH di Kabupaten Manggarai Terus Berlanjut

Manggarai, “TABLOIDNUSANTARA” – Pembangunan Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) masih berlanjut, Anggota Koramil 1612-03/Reo bersama masyarakat bahu membahu untuk mensukseskan pembangunan dalam program yang diinisiasi langsung oleh Pangdam IX/Udayana bertajuk “Praja Raksaka Peduli Rakyat” tersebut.

Terlihat anggota Koramil 1612-03/Reo bersama masyarakat terus bahu-membahu dalam pengerjaan rehab RTLH milik Ibu Halimah warga Kelurahan Mata Air, Kecamatan Reok, Kabupaten Manggarai, pada Kamis (16/02/2023).

Dalam pelaksanaannya, anggota Koramil 1612-03/Reo bersama warga tampak penuh semangat untuk menyelesaikan pekerjaan agar dapat ditempati sebelum habis waktu yang telah ditentukan.

Dengan Kemanunggalan TNI-Rakyat penuh keikhlasan dan kegotong-royongan bersama warga setempat, setiap hari terus bekerja tanpa kenal lelah dan waktu, untuk mewujudkan impian Ibu Halimah dapat memiliki rumah yang layak huni dan sehat.

Pemilik rumah Ibu Halimah mengucapkan terima kasih kepada Pangdam IX/Udayana dan Dandim 1612/Manggarai serta anggota Koramil 1612-03/Reo yang sudah peduli dan membantu mewujudkan impiannya mempunya rumah yang layak untuk dihuni, sehingga saat musin hujan tiba keluarganya tidak khawatir lagi akan rumahnya mengalami kebocoran. (Kodim 1612/Manggarai)

Tabloid Nusantarahttps://tabloidnusantara.com/
Membuka Wawasan Dan Mencerdaskan
RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments