PILPRES 2024, DEKLARASI DUET PRABOWO DENGAN PUAN MAHARANI TINGGAL TUNGGU WAKTU - https://tabloidnusantara.com/

PILPRES 2024, DEKLARASI DUET PRABOWO DENGAN PUAN MAHARANI TINGGAL TUNGGU WAKTU

JAKARTA, “TABLOIDNUSANTARA.COM” – Mengenai hubungan Partai Gerindra dengan Partai PDI Perjuangan, yang kian inten, membuka peluang kedua partai tersebut berkualisi jelang Pilpres 2024.

Sekretaris Jenderal (Sekjen) Partai Gerindra, Ahmad Muzani, mengatakan bahwa hubungan partainya dengan PDIP saat ini sangat baik. Sehingga sangat memungkinkan berkoalisi di Pemilu 2024, dengan opsi menduetkan Prabowo Subianto dengan Puan Maharani di Pilpres 2021.

Praowo di antara Megawati dan Puan Maharani.

“Kami dengan PDI sudah komunikasi. Ya, dalam arti hubungan kami dengan PDIP di Senayan, di kantor kami,  dengan Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto, bagus. Jadi sebagai sebuah kemungkinan koalisi ada, Meski demikian, dia belum memastikan kemungkinan duet Prabowo-Puan itu akan berjalan mulus. “Itu nati kita lihat waktunya saja, ” kata Muzani kepada wartawan, ditemui di kawasan sudirman jakarta.

Disamping itu Muzani, menambahkan bahwa Gerindra harus banyak belajar dengan PDI P, yang mampu mengelola dan mempertahankan kepercayaan Rakyat, mampu manyakinkan mempertahankan suaranya berturut-turut sejak tahun 1999 sampai 2019, PDI P, selalu menang dan mendominasi di Provinsi Jateng, ” kata Muzani, dalam keterangan tertulis.

Saya harap ini kedepan kerjasma sama dengan PDIP dapat berjalan dengan baik, mensukseskan cita-cita kami ( Gerindra ) menjadikan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto sebagai presiden.

“Wakil Ketua MPR itu juga menambahkan kita sama-sama bercita-cita membangun Indonesia dan kita sama-sama membela kepentingan rakyat. “Pungkasnya.

Tabloid Nusantara

Membuka Wawasan Dan Mencerdaskan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *