Paska Hujan Dan Angin, Babinsa Sakti Monitoring Wilayah Binaan - https://tabloidnusantara.com/

Paska Hujan Dan Angin, Babinsa Sakti Monitoring Wilayah Binaan

Klungkung – Setelah diguyur hujan dan angin, Babinsa Sakti Serda Nyoman Dayuh melaksanakan monitoring wilayah binaan, salah satunya obyek wisata Cristal Bay, Senin ( 26/12/22 ).

Serda Dayuh mengatakan, cuaca memang lagi tidak bersahabat. Beberapa hari ini Nusa Penida diterjang hujan dan angin, jadi dirinya langsung turun mengecek kondisi warga binaan serta wilayah, salah satunya obyek wisata Crystal Bay guna memastikan dalam keadaan aman.

Dalam monitoringnya, dirinya juga menghimbau warga agar selalu waspada terhadap perubahan cuaca yang terjadi, “ucapnya.

Sementara itu, ditemui diruang kerjanya Dandim 1610/Klungkung Letkol Inf Armen, S. Ag., M. Tr. (Han) menambahkan, kondisi cuaca yang cukup ekstrim beberapa hari ini mengharuskan pihaknya beserta jajaran untuk meningkatkan kewaspadaan.

Disamping tetap siaga dengan perkembangan situasi dan kondisi wilayah, para Babinsa juga telah digerakkan untuk terus melaksanakan monitoring di wilayah binaan masing-masing, “tuturnya.

Hal tersebut dilakukan, disamping sebagai upaya deteksi dan cegah dini monitoring tersebut guna kecepatan penangananan ketika sesuatu yang tidak diinginkan terjadi. Intinya pihaknya setiap saat siap untuk digerakkan, “tegas Almamater Sepa PK Tahun 2002 ini. (Pendim 1610/Klungkung)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *