Selasa, April 16, 2024
BerandaHANKAMPasca Banjir Bandang, Kodim 1609/Buleleng Salurkan Bantuan Sembako

Pasca Banjir Bandang, Kodim 1609/Buleleng Salurkan Bantuan Sembako

Buleleng, “TABLOIDNUSANTARA” – Pasca musibah bencana alam banjir bandang yang menerjang Desa Kalibukbuk Kecamatan Buleleng pada pekan lalu, mengetuk hati para donatur dan sukarelawan untuk memberikan bantuan kepada masyarakat yang terdampak banjir bandang tersebut.

Seperti halnya yang dilakukan oleh anggota Kodim 1609/Buleleng saat menyalurkan bantuan Paket Sembako kepada Warga Banjar Dinas Kalibukbuk, Desa Kalibukbuk, Kecamatan Buleleng, Kabupaten Buleleng, pada Kamis (16/02/2023).

Sebanyak 65 Paket Sembako yang merupakan donasi dari PT. Maha Surya Motor Singaraja diberikan kepada warga secara simbolis diterima oleh Kepala Desa Kalibukbuk I Ketut Suka.

Dalam kesempatan tersebut, Kades Kalibukbuk mengucapkan terima kasih kepada PT. Maha Surya Motor atas bantuannya sehingga warga merasa terbantu bebannya dalam musibah Banjir Bandang yang datang secara tiba-tiba.

Terpisah, Dandim 1609/Buleleng Letkol Arh Tamaji, S.Sos., M.I.Pol., mengatakan bahwa pihaknya sangat merasa prihatin terhadap keadaan warga Banjar Dinas Kalibukbuk yang saat ini mengalami musibah Korban Banjir Bandang.

“Sehingga kami berkolaborasi dengan PT. Maha Surya Motor Singaraja untuk membantu mengurangi beban kesehariannya, dan warga merasa terbantu bebannya,” pungkas Dandim 1609/Buleleng.

Dandim juga mengatakan bahwa hal ini merupakan musibah dari alam, oleh sebab itu pihaknya mengajak seluruh komponen untuk saling bahu-membahu membantu mengatasi bencana ini agar masyarakat yang terdampak dapat terbantu. (Kodim 1609/Buleleng)

Tabloid Nusantarahttps://tabloidnusantara.com/
Membuka Wawasan Dan Mencerdaskan
RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments