Pangkostrad Resmikan Pipanisasi TNI AD Manunggal Air Di Kampung Sereh Sentani Papua - https://tabloidnusantara.com/

Pangkostrad Resmikan Pipanisasi TNI AD Manunggal Air Di Kampung Sereh Sentani Papua

Jayapura, “tabloidnusantara.com” – Panglima Kostrad (Pangkostrad) Letjen TNI Maruli Simanjuntak, M.Sc., didampingi Kepala Staf Kodam (Kasdam) Brigjen TNI R. Sidharta Wisnu Graha, S.E., bersama rombongan meresmikan Pencanangan TNI AD Manunggal Air yang dilaksanakan di Kelurahan Sereh, Distrik Sentani, Kabupaten Jayapura, Papua, Rabu (7/12/2022).

Pangkostrad Letjen TNI Maruli Simanjuntak, M.Sc., dalam sambutannya menyampaikan tiga hal yang selalu dibahas oleh dunia internasional yaitu satu tentang lingkungan hidup kemiskinan dan air bersih. Oleh karenanya dirinya merasa senang melihat rekan-rekan para penggiat lingkungan begitu besar memperhatikan generasi berikutnya dan sudah berpikiran jauh ke depan.

BACA JUGA :

Pangdam XVII/Cenderawasih Membuka Turnamen Bola Voli Dalam Rangka Hari Juang Kartika TNI-AD Tahun 2022

“Jadi teman-teman ini sudah berpikirnya nanti sampai generasi 20 tahun 50 tahun ke depan,” pungkas Pangkostrad Letjen TNI Maruli Simanjuntak, M.Sc.

“Lingkungan dan kemiskinan ujungnya awalnya itu dari air karena tempat miskin biasanya tidak punya akses air bersih yang lingkungannya gersang karena memang tidak ada air. Dari situlah kita berdiskusi dari awal di lingkungan Korem Kodam.”

Pangkostrad, Letjen TNI Maruli Simanjuntak, M.Sc. beserta rombongan Di sambut tarian adat kampung Sereh Sentani, jayapura Papua

“Ini program akan terus berlanjut dan seluruh daerah bagaimana memaksimalkan kondisi air di daerah tersebut.”

Diakhir kegiatan Pangkostrad dan Kasdam XVII/Cenderawasih memberikan bantuan Sembako kepada masyarakat Kampung Sereh dan pembagian tas sekolah untuk seluruh siswa/siswi SD Inpres Sereh.

BACA JUGA : 

Kasdam XVII/Cenderawasih Dampingi Pangkostrad Resmikan Pipanisasi TNI AD Manunggal Air Di Kampung Sereh Sentani

Hadir dalam kegiatan tersebut Brigjen TNI Jonathan Binsar Sianipar (Kasdiv I Kostrad), Brigjen TNI Imam Sampurno Setiawan (Asintel Kaskostrad), Brigjen TNI Christian Kurnianto Tehuteru (Asops Kaskostrad), Brigjen TNI Mar Fery Marpaung (Danlantamal X Jayapura), Para Asisten Kasdam XVII/Cenderawasih, Para Staf Ahli, Kabalakdam XVII/Cenderawasih, Danrindam XVII/Cenderawasih, Forkompinda, dan Perwakilan dari Bank Indonesia ( BI ) cabang Provinsi Papua.

Otentifikasi : Pendam XVII/Cenderawasih.

Tabloid Nusantara

Membuka Wawasan Dan Mencerdaskan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *