Pangdam XVII/Cenderawasih Terima Audiensi PPAD Membahas Baksos Katarak Untuk Masyarakat Papua - https://tabloidnusantara.com/

Pangdam XVII/Cenderawasih Terima Audiensi PPAD Membahas Baksos Katarak Untuk Masyarakat Papua

Jayapura, “tabloidnusantara.com” – Pangdam XVII/Cenderawasih Mayjen TNI Muhammad Saleh Mustafa menerima Audiensi dari PPAD (Persatuan Purnawirawan TNI Angkatan Darat) Mayjen TNI (Purn) Johny L Tobing bersama rombongan di Ruang Cycloop Makodam XVII/Cenderawasih, Papua, Selasa (24/1/2023).

Demikian disampaikan Kapendam XVII/Cenderawasih Kolonel Kav Herman Taryaman, S.I.P., M.H. dalam keterangannya.

“Kedatangan Tim dari PPAD adalah untuk bersilaturahmi, sekaligus berkoordinasi tentang akan diadakannya kegiatan Bakti Sosial (Baksos) Katarak di wilayah Papua, serta saling berbagi saran dan masukan antar kedua pihak,”  kata Kapendam.

Pada pertemuan tersebut Ketua Tim Pendahulu Mayjen TNI (Purn) Johny L Tobing mengucapkan terima kasih atas kesediaan Pangdam XVII/Cenderawasih menerima kunjungan dirinya dari PPAD beserta rombongan dalam suasana penuh keakraban.

READ ALSO : Pangdam XVII/Cenderawasih Olahraga Bersama Dengan Prajurit, PNS dan Persit Di Makodam

“Tujuan dari kedatangan kami adalah untuk bersilaturahmi dan berkoordinasi tentang rencana Baksos Katarak serta saling berbagi informasi dengan Bapak Pangdam XVII/Cenderawasih,” pungkas Mayjen TNI (Purn) Johny L Tobing.

“Kami juga berharap kepada Pangdam XVII/Cenderawasih dalam hal ini sebagai Pembina Keluarga Besar PPAD Provinsi Papua agar tetap terjalin hubungan yang baik antara Prajurit Kodam XVII/Cenderawasih dengan Keluarga Besar PPAD dan kedepan semakin solid dalam membangun Bangsa dan Negara khususnya di wilayah Provinsi Papua,” imbuhnya.

Di tempat yang sama, Pangdam XVII/Cenderawasih juga menyampaikan terima kasih atas kedatangan PPAD beserta rombongan ke Makodam XVII/Cenderawasih.

READ ALSO : Mayjen TNI Muhammad Saleh Mustafa Menutup Kejuaraan Menembak Pangdam Cup Tahun 2023

“Kegiatan audiensi ini sangat penting karena melalui pertemuan seperti ini, merupakan sarana mempererat tali silaturahmi antara Pengurus Persatuan Purnawirawan TNI Angkatan Darat dengan Kodam XVII/Cenderawasih secara berkesinambungan, serta dengan adanya kegiatan Baksos Katarak ini maka Kodam XVII/Cenderawasih mempunyai nilai tambah dengan diadakan kegiatan operasi Katarak ini. Kodam XVII/Cenderawasih akan selalu menyiapkan untuk membantu kegiatan kemanusiaan di Tanah Papua ini,” pungkas Pangdam.

Otentifikasi : Pendam XVII/Cenderawasih.

Tabloid Nusantara

Membuka Wawasan Dan Mencerdaskan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *