NGAYAH DI PURA ULUNDALU BATUR, KODIM BANGLI DUKUNG RANGKAIAN KARYA PUJAWALI NGUSABA KEDASA - https://tabloidnusantara.com/

NGAYAH DI PURA ULUNDALU BATUR, KODIM BANGLI DUKUNG RANGKAIAN KARYA PUJAWALI NGUSABA KEDASA

Bangli, “TABLOIDNUSANTARA.COM” – Karya Pujawali Ngusaba Kedasa Icaka 1944 di Pura Ulun Danu Batur, Desa Adat Batur, Kecamatan Kintamani, Bangli, akan berlangsung seperti biasa, namun tetap mengacu Protokol Kesehatan (Prokes). Karya puncak akan berlangsung pada Purnaming Sasih Kedasa Kamis 17 Maret 2022.

Sebagai bentuk perhatian dan kepedulian prajurit Kodim 1626/Bangli demi sukses dan lancarnya kegiatan upacara, personel Kodim 1626/Bangli melaksanakan Tedun Ngayah mempersiapkan sarana Upacara Karya Pujawali Kedasa Pura Ulundanu Batur, pada Minggu (6/3/2022).

Dandim 1626/Bangli I Gde Putu Suwardana, S.I.P., dalam keterangannya mengatakan bahwa Kodim 1626/Bangli akan mendukung seluruh rangkain Karya Pujawali Ngusaba Kedasa Icaka 1944 di Pura Ulun Danu Batur, baik dari segi keamanannya maupun kegiatan lainnya seperti yang dilakukan hari ini.

“Saya berharap kepada warga yang akan sembahyang kepura Ulun Danu Batur supaya tetap mematuhi Protokol Kesehatan demi nyamannya pemedek maupun penyelenggara karya,” himbaunya.

Dandim juga menjelaskan bahwa bagi masyarakat yang akan ngayah ataupun bersembahyang nantinya akan diperbolehkan dengan catatan tetap mematuhi Protokol Kesehatan. Desa Adat juga membatasi pemedek ketika masuk ke areal utama/jeroan. (Kodim 1626/Bangli)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *