Kamis, April 18, 2024
BerandaHANKAMMonitoring Program Rehab RTLH, Pasiterdim Jembrana dan Danramil Mendoyo Tinjau Perkembangan

Monitoring Program Rehab RTLH, Pasiterdim Jembrana dan Danramil Mendoyo Tinjau Perkembangan

Jembrana, “TABLOIDNUSANTARA” – Guna mengetahui perkembangan pembangunan program RTLH (Rumah Tidak Layak Huni), Danramil 1617-02/Jembrana Kapten Inf Agus Muhid bersama Pasi Teritorial Kodim 1617/Jembrana Kapten Inf Tri Winarto meninjau langsung progres pembangunan RTLH yang sedang berlangsung di Br. Kebebeng, Desa Mendoyo Dangin Tukad, Kecamatan Mendoyo, Kabupaten Jembrana, pada Rabu (15/2/2023).

Dalam kesempatan tersebut, Danramil 1617-02/Mendoyo dan Pasi Teritorial Kodim 1617/Jembrana meninjau progres pembangunan guna mengetahui sudah sejauh mana perkembangan perehaban maupun mengecek kendala yang ditemui dilapangan.

Rumah yang dikunjungi pada hari ini adalah Rumah milik I Kade Eka Ari Yudha Juliana, 39 tahun, seorang kuli bangunan, dalam kesempatan tersebut diwakili sang Istri Made Ariani, 33 Tahun yang kesehariannya berprofesi sebagai seorang ibu rumah tangga.

Made Ariani mengaku merasa sangat senang dengan adanya program RTLH ini, karena sebelumnya dia beserta keluarga seringkali mengalami kebocoran pada saat hujan.

“Saya merasa sangat terbantu atas bantuan yang diberikan Bapak-bapak TNI yang sudah bersedia membantu membangun dan meringankan beban masyarakat kecil seperti kami. Kami mengucapkan banyak banyak terima kasih kepada Bapak Pangdam IX/Udayana yang telah membantu kami,” ujarnya.

Sementara, Pasi Teritorial Kodim 1617/Jembrana dalam keterangannya mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan program dari Panglima Kodam IX/Udayana yang dikhususkan memang untuk membantu masyarakat yang mempunyai rumah tidak layak huni.

“Kedepan semoga program ini dapat bermanfaat bagi ibu beserta keluarga,” pungkas Kapten Inf Tri Winarto. (Kodim 1617/Jembrana)

 

Tabloid Nusantarahttps://tabloidnusantara.com/
Membuka Wawasan Dan Mencerdaskan
RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments