Sabtu, Mei 25, 2024
BerandaNASIONALMengsong Kurikulum 2022/2023 Sd Negeri 2 Tanah Merah Luncurkan Program P5

Mengsong Kurikulum 2022/2023 Sd Negeri 2 Tanah Merah Luncurkan Program P5

BOVEN DIGOEL, “tabloidnusantara.com” – Membangun kreativitas anak-anak SD Negeri 2 Tanah Merah  menggelar Projek Penguatan Profil Pelajar Pancasila, (P5), bertempat di SD Negeri 2 Tanah Merah Kampung Sukanggo Distrik Mandobo Kabupaten Boven Digoel, pada Sabtu (18/03/2023).

Kegiatan Karya P5 ini dalam rangka menyongsong Kurikulum Merdeka SD Negeri 2 Tanah Merah tahun ajaran 2022/2023.

Pada kesempatan Kapten Inf Warsito saat memnghadiri acara tersebut memberikan apresiasi kepada Para guru dan Murid SD Negeri 2 yang telah mengelar Kegiatan yang sangatlah positif ini.

READ ALSO : Wujudkan Indonesia Sehat, Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 511/DY Berjalan Kaki Obati Warga Secara Door To Door

“Kegiatan ini sangatlah bagus dan menarik serta meningkatkan kecerdasan dan kemampuan para siswa dengan menampilkan berbagai macam jenis karya seni salah satunya Rumah adat yang di buat langsung oleh para siswa, dan juga ada Pameran pakaian yang di buat dengan bahan-bahan organik, “katanya.

Ia juga berharap para siswa mampu dan bisa belajar sejak masih sekolah dasar sekaligus sebagai ajang edukasi. “Khusunya bagi anak dalam menggali potensi sumber daya manusia secara utuh, “Ucapnya.

READ ALSO : Danrindam XVII/Cenderawasih Secara Resmi Menutup MTT Danramil Dan Babinsa TNI AD TA 2023

Drs. Viviana P Maharani mengatakan bahwa kegiatan ini sangatlah menarik dan berinovasi bagi anak-anak generasi. “Kegiatan Kurikulum Merdeka ini sangatlah bagus, menarik dan berinovasi dalam hal ini Kearifan Lokal sehingga sangat fokus pada ensis materi yang ada dan fleksibel serta meningkatkan Kompetensi para siswa, katanya. Diakhir kegiatan Drs. Viviana P Maharani Membuka acara kegiatan Karya P5.

Tabloid Nusantarahttps://tabloidnusantara.com/
Membuka Wawasan Dan Mencerdaskan
RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments