Sabtu, Juni 15, 2024
BerandaHANKAMMELALUI POMPA HIDRAM, KODIM 1611/BADUNG WUJUDKAN HARAPAN WARGA DESA AYUNAN

MELALUI POMPA HIDRAM, KODIM 1611/BADUNG WUJUDKAN HARAPAN WARGA DESA AYUNAN

Badung, “TABLOIDNUSANTARA” – Keinginan warga masyarakat akan sumber air untuk pertanian di Desa Ayunan Kecamatan Abiansemal Kabupaten Badung, dipastikan akan segera terealisasi.

Pasalnya, dalam waktu dekat ini, Kodim 1611/Badung akan segera membangun Pompa Hidram untuk membantu masyarakat sekitar dalam mendapatkan sumber air di wilayah tersebut.

Kepastian tersebut muncul, setelah sebelumnya jajaran Staf Teritorial Kodim 1611/Badung melakukan peluncuran Program Pengerjaan Pompa Hidram, pada Rabu (23/03/22).

Kegiatan pengerjaan seluruh Bak Premier baru mencapai 13%, sedangkan akan disusul juga dengan pengerjaan Bak Transit, Rumah Pompa, Pemasangan Pipa Galpanis dan Bantalan, Pemasangan Pipa Sumber Air, serta Pemasangan Pipa HDPE dari Pompa Hidram menuju Bak Primer A dan dari Pompa Hidram Menuju Bak Primer B.

Menyikapi hal tersebut, Dandim 1611/Badung Kolonel Inf Dody Trio Hadi, S.Sos., M.Si., mengatakan bahwa pengerjaan Pompa Hidram ini merupakan salah satu langkah yang dilakukan oleh Kodim 1611/Badung guna mensukseskan Program dari Kodam IX/Udayana.

“Hal ini untuk membantu masyarakat di wilayah Bali dan Nusa Tenggara dalam mendapatkan sumber air, serta untuk mendeklarasikan Gerakan Pecinta Air dan Alam Kodim 1611/Badung yang bertemakan Negara Hadir Untuk Rakyat,” demikian tandas Dandim. (Kodim 1611/Badung)

Tabloid Nusantarahttps://tabloidnusantara.com/
Membuka Wawasan Dan Mencerdaskan
RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments