Kamis, April 18, 2024
BerandaBENCANA ALAMKorem 174/ ATW Dan BWS Papua Berkolaborasi Atasi Permasalahan Banjir

Korem 174/ ATW Dan BWS Papua Berkolaborasi Atasi Permasalahan Banjir

MERAUKE, “tabloidnusantara.com” – Komandan Korem 174/Ani Ti Waninggap Brigjen TNI Agus Widodo, S.I.P., M.Si. menerima kunjugan kerja Ibu Magdalena Tanga Kepala Balai Wilayah Sungai (BWS) Papua beserta rombongan bertempat di Makorem 174/ATW, Jalan Poros Tanah Miring, Kampung Kamangi, Distrik Tanah Miring, Kabupaten Merauke, Provinsi Papua Senin (27/03/23).

Danrem 174/ATW Brigjen TNI Agus Widodo mengucapkan terima kasih kepada Kepala BWS Ibu Magdalena Papua karena telah menyerahkan dan melakukan penanaman secara simbolis Biopori serta bibit  tanaman buah kepada perwakilan anggota Korem 174/ATW.

READ ALSO : Sukseskan Sail Teluk Cenderawasih Di Yapen

Air memiliki dua sisi mata uang, bisa menjadi berkah dan bisa menjadi bencana tinggal bagaimana kita menanganinya. “Hari ini Ibu Magdalena Tanga dan rekan-rekan dari BWS datang membawa Biopori dan bibit tanaman buah untuk diserahkan kepada kita untuk di manfaatkan agar air yang ada di korem 174/ATW menjadi berkah untuk kita semua. Ungkapnya

Kedepan korem 174/ATW akan menjalin hubungan dengan Balai Wilayah Sungai (BWS) Papua agar bagaimana caranya air yang melimpah di sini menjadi berkah untuk kita semuanya.”Pungkasnya.

READ ALSO : Kendalikan Inflasi, Ganjar Galakkan Pemantauan dan Gelar Operasi Pasar

Usai melaksanakan penanaman biopori Brigjen TNI Agus Widodo bersama Kepala BWS berserta rombongan berjalan meninjau kondisi Makorem yang selama ini jika musim hujan selalu tergenang air. Kedepan kedua instansi akan terus bekerjasama untuk mencari solusi mengatasi permasalahan luapan air baik yang ada disekitar lingkungan Makorem 174/ATW maupun dipemukiman warga sekitarnya. Beberapa hal teknis telah disepakati kedua belah pihak untuk ditindaklanjuti

Tabloid Nusantarahttps://tabloidnusantara.com/
Membuka Wawasan Dan Mencerdaskan
RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments