Kodam XVII/Cenderawasih Gelar Ziarah Ke TMP Kesuma Trikora Waena Dalam Rangka Hari Juang TNI AD - https://tabloidnusantara.com/

Kodam XVII/Cenderawasih Gelar Ziarah Ke TMP Kesuma Trikora Waena Dalam Rangka Hari Juang TNI AD

Jayapura, “Tabloidnusantara.com” – Menyambut Hari Juang TNI AD Tahun 2022, Kodam XVII/Cenderawasih ziarah ke Taman Makam Pahlawan (TMP) Kesuma Trikora Waena, Abepura, Jayapura, Rabu (14/12/2022).

Demikian disampaikan Kapendam XVII/Cenderawasih Kolonel Kav Herman Taryaman, S.I.P., M.H. dalam keterangannya.

Kapendam mengatakan dalam rangka memperingati Hari Juang TNI AD ke-77 Tahun, Kepala Staf Korem (Kasrem) 172/PWY Kolonel Inf Bayu Sudarmanto, bertindak selaku inspektur upacara ziarah rombongan di Taman Makam Pahlawan (TMP) Kesuma Trikora, Waena, Kota Jayapura.

BACA JUGA :

Kodam XVII/Cenderawasih Bersama Polda Papua Laksanakan Kolaborasi Integrasi Pendidikan Dan Latihan

“Kegiatan Ziarah ditandai dengan penghormatan kepada arwah para Pahlawan yang gugur membela Negara Kesatuan Republik Indonesia, mengheningkan cipta serta dilanjutkan dengan peletakan karangan bunga di Tugu Taman Makam Pahlawan Kesuma Trikora oleh peserta ziarah,” kata Kapendam XVII/Cenderawasih.

Kegiatan Ziarah tersebut memiliki tujuan untuk menghormati dan mengenang jasa-jasa para Pahlawan yang telah gugur dalam perjuangan Kemerdekaan Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Ziarah ke TMP Kesuma Trikora, Waena, Kota Jayapura dalam rangka peringatan Hari Juang TNI AD Tahun 2022 mengandung makna yang sangat mendalam dan merupakan sarana dan wahana untuk memperkokoh persatuan dan kesatuan terhadap sesama anak bangsa.

BACA JUGA :

KST, Sebarkan Berita “HOAX” Telah Membunuh Aparat TNI Polri di Pegunungan Bintang

Hadir pada ziarah rombongan di Taman Makam Pahlawan (TMP) Kesuma Trikora, Waena, Kota Jayapura, Para Pejabat Kodam, Prajurit dan PNS serta Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) PD XVII/Cenderawasih

Otentifikasi : Pendam XVII/Cenderawasih.

Tabloid Nusantara

Membuka Wawasan Dan Mencerdaskan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *