Kodam XVII/Cenderawasih Bersama Mal Jayapura Gelar Donor Darah dan Pengobatan Gratis - https://tabloidnusantara.com/

Kodam XVII/Cenderawasih Bersama Mal Jayapura Gelar Donor Darah dan Pengobatan Gratis

Jayapura, “Tabloidnusantara.com” – Kodam XVII/Cenderawasih bekerjasama dengan Mal Jayapura menggelar kegiatan Donor Darah dan Pengobatan Gratis kepada masyarakat Jayapura dalam rangka memperingati HUT TNI ke – 77 Tahun 2022 dan HUT Mal Jayapura ke – 10 di lantai 4 Mal Jayapura, Selasa (08/11/2022).

Demikian disampaikan Kapendam XVII/Cenderawasih Kolonel Kav Herman Taryaman, S.I.P., M.H. dalam keterangannya.

Kegiatan tersebut terselenggara berkat kerjasama Kodam XVII/Cenderawasih dengan Mal Jayapura serta PMI, diantaranya Donor Darah dan Pengobatan massal yang di sambut dengan antusias warga masyarakat Jayapura yang hadir di lantai 4 Mal Jayapura untuk mendapatkan pengobatan secara gratis dari Tim Medis Kesdam XVII/Cenderawasih.

BACA JUGA :

Pangdam XVII/Cenderawasih Siap Membantu, Tim Investigasi HAM dari Kemenkopolhukam

“Kegiatan ini merupakan wujud kepedulian Sosial yang perlu diapresiasi, karena membantu masyarakat untuk mendapatkan pelayanan pengobatan secara gratis. Bahkan sebagai momentum untuk mengkampanyekan akan pentingnya donor darah bagi kesehatan masyarakat dan sekaligus solidaritas untuk keselamatan banyak nyawa,” ungkap Kapendam XVII/Cenderawasih.

Anggota TNI, yang melaksanakan Donor Darah Di Mall Jayapura Papua.

Dalam sambutan Pangdam XVII/Cenderawasih yang dibacakan oleh Kolonel Ckm dr. I Made Putra Yukti M, Sp.An M.A.R.S selaku Kepala Kesehatan Kodam (Kakesdam) XVII / Cendrawasih menyampaikan Apresiasi kepada rekan-rekan dari PMI maupun tenaga Medis yang telah berkontribusi dalam kegiatan tersebut. Serta mengucapkan terimakasih kepada masyarakat yang ikut mendonorkan darah secara ikhlas kepada sesama untuk membantu dan peduli membangkitkan kesetiakawanan sosial.

“Saya harap Kepada tim Medis memberikan pelayanan dengan sebaik-baiknya dan donor darah dan pengobatan massal ini benar-benar dirasakan manfaatnya oleh masyarakat,” jelas Kakesdam.

BACA JUGA :

Pangdam XVII/Cenderawasih Vicon Bersama Kasad Bahas Program Babinsa Masuk Dapur

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Aspotmar Lantamal X Jayapura Kolonel (KH) Suharsono, Asops Lanud Silas Papare Kolonel Taufik Giri, Wakapolresta AKBP Praptono, Bapak Johannes W. Makatita Building Manager Mal Jayapura.

Otentifikasi : Pendam XVII/Cenderawasih.

Tabloid Nusantara

Membuka Wawasan Dan Mencerdaskan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *