Selasa, Maret 5, 2024
BerandaNASIONALKodam XVII/Cenderawasih Berkolaborasi Dengan DJP Papua Dan KPK

Kodam XVII/Cenderawasih Berkolaborasi Dengan DJP Papua Dan KPK

JAYAPURA, “tabloidnusantara.com” – Rapat Pimpinan (Rapim) Tingkat Kodam Tahun 2023, Kodam XVII/Cenderawasih menggandeng DJP Papua Dan KPK, untuk memberikan sosialisasi perpajakan di Kodam XVII/Cenderawasih, bertempat di Aula Tony A. Rompis Makodam XVII/Cenderawasih, Selasa (07/03/2023).

Dalam arahannya, Bapak Heri Kuswanto, S.E., Ak., M.M., selaku Kepala Kanwil Ditjen Pajak Papua Papua Barat dan Maluku menyampaikan apresiasi atas kesempatan untuk memberikan sosialisasi perpajakan di Kodam XVII/Cenderawasih.

READ ALSO : Pangdam XVII/Cenderawasih Pimpin Rapim, Gandeng DJP Papua Dan KPK

“Hal ini menunjukkan kesadaran pajak yang tinggi dari pimpinan dan Staf di Kodam. Saya berharap agar kedepan dapat terjadi kolaborasi dan kerjasama yang semakin baik sehingga kepatuhan pajak semakin baik dan dapat membantu optimalisasi penerimaan perpajakan yang sangat penting untuk pembangunan,” ungkap Bapak Heri Kuswanto, S.E., Ak., M.M., selaku Kepala Kanwil DJP Papua Papua Barat dan Maluku.

READ ALSO : Pangdam XVII/Cenderawasih Beri Penghargaan 18 Prajurit TNI Berprestasi

 

Hal yang sama juga disampaikan oleh Pemateri Ibu Safrina dari KPK bahwa acara Rapim Kodam XVII/Cenderawasih yang melibatkan KPK menunjukkan komitmen Kodam dalam bebas KKN.

“Materi LHKPN yang disampaikan pemateri dari KPK sangat penting bagi Para Pejabat Kodam XVII/Cenderawasih, baik sebelum menjabat, saat dan setelah menjabat,” ungkap Ibu Safrina.

Tabloid Nusantarahttps://tabloidnusantara.com/
Membuka Wawasan Dan Mencerdaskan
RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments