Selasa, Maret 5, 2024
BerandaNASIONALJENAZAH MANTAN GUBERNUR PAPUA, ALM. LUKAS ENEMBE AKAN TIBA DI JAYAPURA KAMIS...

JENAZAH MANTAN GUBERNUR PAPUA, ALM. LUKAS ENEMBE AKAN TIBA DI JAYAPURA KAMIS PAGI

JAKARTA, “tabloidnusantara.com” – Sebelum diterbangkan ke Papua, Mantan Gubernur Papua (Almarhum Bapak Lucas Enembe S.P., M.H.) saat ini disemayamkan di RSPAD Gatot Soebroto Jl. Abdul Rahman Saleh Raya No.24, RT.10/RW.5, Senen Jakarta Pusat.

Hal tersebut disampaikan Petrus Bala Pattyona (Pengacara Alm. Lukas Enembe) usai Ibadah Pelepasan Jenazah Alm Bapak Lukas Enembe, S.I.P., M.H. bertempat di Ruang (G) – Rumah Duka Sentosa RSPAD Jakarta. “Rabu, 27-12-2023.

“Selamat siang kita sudah koordinasi dengan Bandara Soetta bahwa bapak Lukas akan diberangkatkan malam ini pukul 24.00 WIB dengan pesawat Garuda.

READ ALSO : DUKA CITA TELAH MENINGGAL LUCAS ENEMBE (MANTAN GUBERNUR PAPUA) DI RSPAD JAKARTA PUSAT

Sekarang kita lagi menunggu jawaban apakah bapak Lukas sudah bisa di berangkatkan apa belum sehingga saya umumkan di dalam bahwa pak Lukas masih tetap disini sampai mendapat informasi dari bandara untuk masuk ke cargo yang jelas malam ini pukul 24.00 WIB dengan garuda dan akan tiba di Jayapura pukul 07.00 WIB. “Ujarnya.

Awalnya tadi pukul 13.00 WIB tetapi karena dari bandara tadi di kabarkan bahwa menunggu kesiapan disana sehingga artinya daripada lama disana kita lebih baik tunggu disini dulu jadi kita akan tunggu kabar dari pihak bandara. “Kata Petrus Bala Pattyona (Pengacara Alm. Lukas Enembe).

READ ALSO : PANGDAM XVII/CENDERAWASIH TURUT BERDUKA ATAS WAFATNYA BAPAK LUKAS ENEMBE

Tabloid Nusantarahttps://tabloidnusantara.com/
Membuka Wawasan Dan Mencerdaskan
RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments