Sabtu, Juli 13, 2024
BerandaHANKAMJAJARAN TNI DI KABUPATEN TABANAN DIVAKSIN DOSIS LANJUTAN TAHAP 3 BOOSTER

JAJARAN TNI DI KABUPATEN TABANAN DIVAKSIN DOSIS LANJUTAN TAHAP 3 BOOSTER

Tabanan, “TABLOIDNUSANTARA.COM” – Vaksinasi dosis lanjutan tahap 3 booster merupakan program pemerintah yang bertujuan untuk meningkatkan kekebalan tubuh serta sebagai upaya untuk mencegah dan menanggulangi Covid-19 guna memutus rantai penyebaran Covid-19 di Tanah Air dalam rangka mewujudkan masyarakat yang sehat dan produktif.

Kodim 1619/Tabanan dan Rindam IX/Udayana juga telah melaksanakan Vaksinasi dosis lanjutan tahap 3 (Booster) jenis Astrazaneca dan Moderna terhadap anggota Militer dan PNS Kodim 1619/Tabanan dan Rindam IX/Udayana bertempat di FKTP (Fasilitas Kesehatan Tingkat Pertama) Sikes, Rindam IX/Udayana, Kediri, Kabupaten Tabanan, pada Rabu (26/1/2022).

Kegiatan Vaksinasi Booster tersebut diikuti oleh anggota Rindam sebanyak 58 orang dan Kodim 1619/Tabanan sebanyak 40 orang dengan vaksinator dan tenaga medis dari Rindam IX/Udayana dan Kodim 1619/Tabanan yang dikoordinir oleh dr. Letda Ckm Suprayogi dibantu 6 personel nakes.

Adapun tahapan dilalui untuk menerima vaksin diantaranya melaksanakan registrasi dilanjutkan Skrening Peserta melakukan pemeriksaan kesehatan sebagai persyaratan untuk dilakukan penyuntikan Vaksin, Penyuntikan Vaksin dan Observasi Peserta menunggu selama 30 menit untuk mengetahui efek samping dari Vaksin.

Menurut Kasdim 1619/Tabanan Mayor Inf Dewa Putu Oka yang memimpin kegiatan tersebut mengatakan bahwa dari 117 orang yang mengikuti vaksinasi dosis lanjutan tahap 3 booster tersebut 51 orang mendapatkan vaksin jenis sinovac, 7 orang vaksin jenis Moderna dan 59 orang divaksin Astrazeneca. (Kodim 1619/Tabanan)

Tabloid Nusantarahttps://tabloidnusantara.com/
Membuka Wawasan Dan Mencerdaskan
RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments