Selasa, Juni 18, 2024
BerandaHANKAMDUKUNG PEMULIHAN EKONOMI, PANGDAM HADIRI PEMBUKAAN ASIAN YOUTH CHESS CHAMPIONSHIP 2022

DUKUNG PEMULIHAN EKONOMI, PANGDAM HADIRI PEMBUKAAN ASIAN YOUTH CHESS CHAMPIONSHIP 2022

Badung, “TABLOIDNUSANTARA” – Pangdam IX/Udayana Mayjen TNI Sonny Aprianto, S.E., M.M., menghadiri acara Pembukaan Asian Youth Chess Championship 2022 di Balangan Room Grand Inna Hotel Kuta, Jalan Pantai Kuta No.1, Kabupaten Badung, Provinsi Bali, pada Jumat (14/10/2022).

Even internasional yang diselenggarakan oleh PB. Percasi Indonesia mulai tanggal 13 hingga 22 Oktober 2022 tersebut dibuka secara langsung oleh Gubernur Bali, Dr. Ir. I Wayan Koster, M.M., dan diikuti sekitar 400 peserta dari 20 negara.

Dalam sambutannya, Gubernur Bali menyampaikan apresiasi dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Ketua Umum yang telah memilih Bali sebagai tempat penyelenggaraan acara Asian Youth Chess Championship sejak tahun 2012.

“Tidak saja bagi kemajuan untuk percaturan di tingkat nasional maupun internasional, acara ini buat kami di Bali adalah memiliki nilai lain, karena saat ini Bali tengah bekerja keras memulihkan pariwisata dan perekonomian setelah 2 tahun lebih terpuruk akibat pandemi Covid19,” ujar Gubernur.

Oleh karena itu, pihaknya terus berupaya bekerja keras untuk pemulihan ekonomi dengan sebaik-baiknya dan bekerja sama dengan semua pihak, termasuk dengan Pangdam IX/Udayana serta para Bupati Walikota dan seluruh komponen masyarakat yang ada di Bali.

Kehadiran Pangdam dalam acara pembukaan kegiatan tersebut adalah sebagai wujud dukungan TNI AD kepada cabang olahraga catur guna melahirkan bibit-bibit unggul para pecatur di berbagai daerah Indonesia yang merupakan bagian daripada kebanggaan bangsa dan negara.

Hadir pula dalam kegiatan antara lain Asintel Kasdam IX/Udayana, Aster Kasdam IX/Udayana, Dandeninteldam IX/Udayana, Staf Ahli Menteri Menpora, Ketua Umum Percasi dan Presiden Fide, serta para undangan lainnya. (Pendam IX/Udy)

Tabloid Nusantarahttps://tabloidnusantara.com/
Membuka Wawasan Dan Mencerdaskan
RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments