Jumat, Juni 21, 2024
BerandaHANKAMDUKUNG PELAKSANAAN POS MILITER, AJENDAM IX/UDAYANA SILATURAHMI KE PT. JNE CABANG DENPASAR

DUKUNG PELAKSANAAN POS MILITER, AJENDAM IX/UDAYANA SILATURAHMI KE PT. JNE CABANG DENPASAR

Denpasar, “TABLOIDNUSANTARA” – Kepala Ajendam IX/Udayana Kolonel Caj Paham Priyono, S.E., M.M., didampingi para Staf melaksanakan  kunjungan ke Kantor JNE cabang Denpasar di Jl. Pulau Poso No 1A Sanur, Denpasar Selatan, Kota Denpasar, pada Senin (25/4/2022).

Pada kesempatan tersebut, Kepala Cabang JNE Denpasar, Ibu Ni Nyoman Alit Septiniwati menerima langsung Kaajendam beserta rombongan di Ware House JNE cabang Denpasar.

Kaajendam kemudian memperkenalkan satu persatu staf yang mendampinginya, selanjutnya menguraikan secara singkat tugas pokok Ajendam IX/Udy, dimana penjabaran dari tugas tersebut adalah menyelenggarakan pengurusan Pos Militer di wilayah Bali Nusra.

Lebih lanjut  Kolonel Caj Paham Priyono menyampaikan, bahwa dalam 3 tahun belakangan ini, pengurusan Posmil TNI AD sudah bekerjasama dengan PT. JNE.

Sementara itu, Kepala Cabang JNE Denpasar menyampaikan bahwa kerjasama Jasa Pengiriman Posmil antara TNI AD dengan JNE dilakukan fengan 3 jenis layanan, yaitu Paket Reguler yang waktu pengirimannya lebih cepat, Paket Oke (ongkos kirim ekonomis) yang ongkos pengirimannya lebih murah, dan Paket JNE Trucking untuk pengiriman lewat darat.

Lebih lanjut ibu Alit mengatakan, bahwa untuk mendukung kerjasama antara Kodam IX/Udayana dengan JNE, JNE sudah berinovasi dengan menyediakan loker tempat pertukaran surat masuk dan keluar dalam satu area service pelayanan JNE.

Loker di JNE cabang Denpasar berjumlah 36 buah untuk melayani 32 satuan di wilayah Badung dan sekitarnya. Sedangkan loker di wilayah Kodim luar Badung, akan segera dilengkapi khususnya untuk wilyah Kodim Buleleng dan ada juga Secata Rindam IX/Udayana, Mako Yonif 741/GN, Kodim Tabanan dan Jembrana.

Selain itu, JNE juga akan menyediakan Dashboard di Ajendam agar petugas Posmil Ajendam mampu memantau pergerakan surat yang dikirim dan diterima.

Sebagai kata penutup, beliau juga menyampaikan bahwa harus adanya komunikasi yang baik antara PT. JNE dan TNI AD sehingga kerjasama ini dapat berjalan lancar tanpa ada kendala yang berarti.

Acara tatap muka dilanjutkan dengan peninjauan loker-loker yang sudah disiapkan, dan diakhiri dengan foto bersama antara rombongan pejabat Ajendam IX/Udayana dengan pihak JNE cabang Denpasar. (Ajendam IX/Udy)

Tabloid Nusantarahttps://tabloidnusantara.com/
Membuka Wawasan Dan Mencerdaskan
RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments