Selasa, Mei 21, 2024
BerandaHANKAMDUKUNG INSTRUKSI PEMERINTAH DAERAH, KODIM 1616/GIANYAR SUKSESKAN PERCEPATAN VAKSINASI

DUKUNG INSTRUKSI PEMERINTAH DAERAH, KODIM 1616/GIANYAR SUKSESKAN PERCEPATAN VAKSINASI

Gianyar, “TABLOIDNUSANTARA.COM” – Untuk mendukung dan mensukseskan instruksi Gubernur terkait percepat vaksinasi, Kodim 1616/Gianyar melaksanakan kegiatan gerai vaksinasin dosis ketiga booster di Banjar Tegenungan, Desa Kemenuh, Kecamatan Sukawati, Kabupaten Gianyar, pada Minggu (6/3/2022).

Dandim 1616/Gianyar yang diwakili Pjs. Pasiops Kapten Inf Gede Astawa, menyampaikan bahwa kegiatan gerai vaksinasin dosis ketiga booster merupakan kegiatan untuk mendukung dan mensukseskan program pemerintah pusat dan instruksi Gubernur Bali guna mempercepat pelaksanaan vaksinasin.

Pelaksanaan diselenggarakan oleh Kodim 1616/Gianyar bekerjasama dengan Tim Tenaga Kesehatan Kodim 1616/Gianyar, Tim Puskesmas Sukawati 1 dan Tim Moblie Dinas Kesehatan Kabupaten Gianyar sebagai Ketua Tim dr. Ngakan Putrayasa.

Dalam kegiatan tersebut Perbekel Desa Kemenuh, I Dewa Nyoman Neka, SH., mengucapkan terima kasih terhadap pihak Kodim 1616/Gianyar beserta Dinas Kesehatan Kabupaten Gianyar yang telah menyelenggarakan kegiatan ini.

Sesuai dengan intruksi Gubernur Bali terkait percepatan Vaksinasi, pihaknya juga berterimakasih terhadap Satgas Covid-19 Desa Kemenuh dan masyarakat Desa Kemenuh yang sangat antusias dalam melaksanakan kegiatan Vaksinasi ini. (Kodim 1616/Gianyar)

Tabloid Nusantarahttps://tabloidnusantara.com/
Membuka Wawasan Dan Mencerdaskan
RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments